7 Kesimpulan Setelah Tes Drive Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 untuk Perjalanan Jarak Jauh

Jum'at, 30 September 2022 - 20:16 WIB
3. Nyetir Mobil Listrik Itu Enak!

Betapa tidak, IONIQ 5 memiliki torsi 350 Nm dan tenaga 217 PS dari motor listriknya. Bisa melesat dari 0-100 km/jam dalam 7,4 detik. Sudah setara mobil sport. Wajar saat gas dibejek dalam, tubuh akan terhempas ke belakang.

Tarikan IONIQ 5 spontan. Tidak ada suara. Mampu menanjak dengan sangat baik, dan sangat enjoy. “Biasanya di masa honey moon, konsumen pengen ngebejek gas terus menerus,” kata Bonar Pakpahan, Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia (HMI).

4. Mobil atau Gadget?

Menggunakan Hyundai IONIQ 5 mirip dengan smartphone. Canggih sekali. Ada banyak sekali fitur-fitur yang bisa dipilih dan dikustomisasi. Jadi, memang perlu waktu untuk memahami semua fitur yang diberikan. Lalu, memilah fitur mana saja yang akan sering kita pakai.

Misalnya, cara mengakses Ventilated Seat (mendinginkan punggung jok depan). Harus tahu masuk ke menu yang mana. Untungnya User Interface (UI) dan User Experience (UX) di layar sentuh TFT berukuran 12,3 inci nyaman dan mudah di akses.

5. Seperti Powerbank Raksasa

Mobil listrik bak Powerbank raksasa. Jadi, semakin banyak fitur yang kita gunakan semakin cepat pula baterainya habis. Misalnya, dipakai untuk ngecas HP, memakai pemanas/pendingin jok, banyak melakukan akselerasi, dan lainnya.

6. i-Pedal

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More