Begini Tampang Avanza Listrik Pertama di Dunia Milik Atta Halilintar di IMX 2022

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 17:13 WIB
Oleh karena itu, perubahan bukan hanya dilakukan pada bagian mesin, tapi juga di seluruh bodi mobil. “Ini bodi keseluruhan kita ubah dan bannya ditutup seperti di film Tron. Kaca belakang juga kita tambah 10 cm jadi seperti menyambung ke jendela samping. Lampu-lampu juga kita ubah semua biar lebih menarik,” ujar Tomi kepada SINDOnews.



Untuk motor listrik berbasis baterai, Tomi memastikan sudah bekerja dengan baik dan memiliki konsep yang menurutnya sangat efisien. “Motor listriknya kami menggunakan yang ukuran 20 kW. Untuk baterai, kami mengambilnya dari pihak lain karena tidak mengembangkan itu. Tapi saya mendapat konfirmasi baterai ini dapat menempuh jarak 127 km dan untuk pengisian memakan waktu enam jam,” ucap Tomi.

Tomi juga mengubah mobil yang berbasis Toyota Avanza 2010 itu menjadi sebuah kendaraan pintar. Seperti menempatkan layar besar di kabin dan memasang kamera spion, sehingga tampilannya lebih futuristik



Avanza The Only One milik Atta Halilintar akan bersaing dengan Andre Taulany, Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Uya Kuya yang memiliki jagoannya masing-masing.

Pemenang Perang Bintang Black Stone Live Modz 2022 akan diumumkan pada hari kedua IMX 2022, Minggu (2/10), dengan hadiah senilai Rp1 miliar.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More