Tesla Hearse 3, Mobil Jenazah Super Mewah dan Ramah Lingkungan

Kamis, 29 Desember 2022 - 10:02 WIB
Tesla Model 3 disulap jasi mobi jenazah super mewah. FOTO/ IST
AMSTERDAM - Melihat transisi dunia menuju pilihan moda transportasi yang lebih ramah lingkungan, tidak heran jika EV kini menjadi salah satu pilihan untuk diubah menjadi kendaraan terakhir sebelum berangkat ke dunia selanjutnya.



Seperti dilansir dari Carscoop, sebuah perusahaan Belanda, Derks Uitvaartmobiliteit kini menawarkan proyek untuk mengubah mobil listrik menjadi mobil jenazah.

Tesla Hearse 3 ini awalnya adalah Tesla Model 3 sebelum diperpanjang dan ditambah dengan ruang mewah untuk menempatkan peti mati di bagian belakang.

Hasilnya adalah mobil jenazah dengan dimensi panjang 5,56 meter, atau lebih panjang 866 mm dari ukuran asli sedan listrik tersebut.



Ruang kokpit dipisahkan oleh sekat dan panel kaca untuk memudahkan pengemudi melihat kondisi bodi di kompartemen belakang.

Selain itu, pintu bagasi custom telah dipasang untuk memudahkan keluar masuk peti mati.

Pintu penumpang asli Tesla Model 3 tidak dibuang, tetapi digunakan kembali untuk menutupi ruang kargo tambahan di belakang kursi pengemudi dan penumpang depan.

Untuk kenyamanan sisa-sisa, perusahaan telah memasang struktur jendela besar, tirai bertenaga listrik untuk tujuan privasi, serta alas atap dengan dekorasi lampu LED warna-warni.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More