Persiapan Masuk Jalan Tol, Ini Daftar Lengkap Harley-Davidson 2023 Terbaru

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:57 WIB
loading...
A A A
Sentuhan krom sangat dominan di moge baru Harley-Davidson itu. Termasuk dengan ban berukuran 26 inci yang tampil mencolok. Motor gede ini juga sudah dilengkapi fitur Cruise Control sebagai standar.




3. Harley-Davidson Road Glide 3 Trike
Persiapan Masuk Jalan Tol, Ini Daftar Lengkap Harley-Davidson 2023 Terbaru


Harley-Davidson Road Glide 3 Trike dihadirkan untuk memenuhi dahaga pemotor yang suka dengan traksi maksimal. Situs Rideapart mengatakan model ini bukan pengembangan dari Harley-Davidson Glide Tourer tetapi lebih versi penyegaran Harley-Davidson Freewheeler.

Motor gede ini memiliki sistem infotainment yang sangat lengkap. Termasuk layar TFT warna 6,5 inci berpadu dengan dua speaker 5,25 inci yang ditaruh di masing-masing fairing motor.

4. Harley-Davidson Freewheeler
Persiapan Masuk Jalan Tol, Ini Daftar Lengkap Harley-Davidson 2023 Terbaru


Harley-Davidson Freewheeler merupakan antitesir dari Harley-Davidson Breakout. Pasalnya motor ini tampil ini hadir dengan aura gelap.

Motor gede beroda tiga itu tampil dengna warna-warna gelap yang sangat khas Harley-Davidson di setiap bagian motor. Perubahan juga bukan sekadar kosmetik, karena Harley-Davidson Freewheeler dilengkapi dengan ban berukuran 18 inci. Selain itu semua kelengkapan yang ada di Harley-Davidson Road Glide 3 Trike dapat ditemukan di Harley-Davidson Freewheeler.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)