Peduli Lingkungan, TVS Indonesia Menerima TJSLP 2022

Jum'at, 20 Januari 2023 - 21:35 WIB
loading...
A A A
"Program Prioritas Pembangunan Daerah yang dapat didanai TJSLP atau CSR yaitu Ekonomi Kerakyatan pada Program Pengembangan (UMKM). Kemudian, Seni, Budaya Dan Pariwisata, Pertanian, Peternakan Dan Perikanan dan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup," urainya.

"Kemudian ada Kesejahteraan Sosial yang di ataranya yakni Program Penurunan Stunting dan Program Percepatan Pengentasan Kemiskinan Ekstrim," imbuhnya.

Selanjutnya, kata Dindin, pada Pendidikan yakni Program Peningkatan Kualitas Sarana Prasarana Pendidikan Dasar dan Menengah, serta Ketenagakerjaan & Infrastruktur seperti Program Pemagangan atau Pelatihan Berbasis Kompetensi dan Rulahu SPAM, PSU (Prasarana, Sarana dan Utilitas), dan Perumahan.

Menanggapi Penghargaan TJSLP yang diterima PT TVS Motor Company Indonesia ini, tentu suatu apresiasi yang luar biasa dari Pemkab Karawang, karena secara langsung PT TVS-MCI turut aktif mendukung program-progam Pemerintah Daerah yang punya nilai positif bagi masyarakat sekitar.

Seperti disampaikan oleh Rizal Tandju, DGM Marketing PT TVS Motor Company, bahwa Penghargaan TJSLP ini sekaligus membuktikan eksistensi PT TVS-MCI tidak sekadar memproduksi kendaraan, tapi dalam kegiatan CSR pun, brand sepeda motor asal India ini selalu berperan aktif.

“Kami sangat senang sekaligus menghargai, bisa menerima Penghargaan TJSLP 2022 ini, karena sekaligus membuktikan bahwa tidak hanya produk kami yang cukup baik diterima masyarakat, tapi kehadiran kami di Indonesia pun, khususnya di Karawang, Jawa Barat sangat diapresiasi.

Hal itu juga dapat memacu semangat kami untuk terus memberikan segala hal yang terbaik, tak hanya produk-produk sepeda motor berkualitas tinggi, tapi juga image positif di masyarakat. Tujuannya jelas, tentu demi keberlangsungan bisnis jangka panjang di Indonesia sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” pungkas Rizal.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)