Jangan Ketinggalan! Pendaftaran Free Fire Advance Server telah Dibuka

Selasa, 14 Juli 2020 - 15:02 WIB
loading...
Jangan Ketinggalan! Pendaftaran Free Fire Advance Server telah Dibuka
Ilustrasi permainan game. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Free Fire Advance Server pada Juli ini telah kembali dibuka. Para Survivor - sebutan pemain Free Fire - sudah bisa mengakses layanan gratis yang disediakan oleh Garena selaku pengembang game Free Fire.

Free Fire Advance Server merupakan program yang bisa diakses Survivors untuk mencoba fitur-fitur baru yang belum dirilis secara resmi oleh Free Fire.

Tujuan dari progam ini adalah agar Survivors bisa membantu melaporkan jika ada bug kepada pihak Garena. Selain itu, Survivors juga membantu memberikan masukan terhadap fitur baru tersebut.

Jika tertarik, Free Fire Advance Server mulai membuka pendaftaran pada 10-19 Juli 2020. Caranya dengan mendaftar dan masuk menggunakan akun Facebook pribadi masing-masing.

Namun, pihak Garena belum mengumumkan kapan server tersebut akan dibuka. “Pendaftaran Advance Server sudah dibuka! Ayo daftar sekarang, dan coba bocoran fitur-fitur terbaru yang nantinya akan di-update di Free Fire,” tulis Garena, diakun Instagram Free Fire Indonesia.

Program ini hanya tersedia untuk 50.000 Survivor terpilih saja. Selain itu, tidak bisa mencoba semua secara sekaligus. Free Fire Advance Server hanya bisa menampung hingga 5.000 pemain. Artinya, pemain terpilih akan main secara bergantian.

"User terpilih diwajibkan membantu melaporkan bug yang ditemukan di server Free Fire Advance serta memberikan masukan untuk fitur yang mungkin akan di rilis," jelas Garena.

Foto: Free Fire Advance Server mulai membuka pendaftaran pada 10-19 Juli 2020. Caranya dengan mendaftar dan masuk menggunakan akun Facebook pribadi masing-masing.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)