Lebih 10 Tahun Hilang, Suzuki Akhirnya Bawa Lagi Grand Vitara Bulan Depan

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:40 WIB
loading...
Lebih 10 Tahun Hilang, Suzuki Akhirnya Bawa Lagi Grand Vitara Bulan Depan
Suzuki Grand Vitara akan tampil dengan desain yang sangat baru bulan depan. Foto/Screen Capture Instagram Suzuki.
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya membawa lagi sang anak hilang, Suzuki Grand Vitara. Mobil SUV yang 10 tahun menghilang itu akan hadir dalam bentuk baru.

Hal itu terlihat dalam unggahan sosial media PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menampilkan mobil SUV baru dengan informasi yang sangat menggelitik. "Guess who's back? The Excellent Revival," tulis Suzuki.

Dalam unggahan yang sama Suzuki juga menginformasikan jadwal kembalinya mobil tersebut yakni 16 Februari 2023. Bertepatan dengan pelaksanaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran Suzuki Grand Vitara memang jadi cukup kuat. Pasalnya satu-satunya mobi yang menghilang dengan siluet SUV di jajaran mobil Suzuki yang ada di Indonesia adalah Suzuki Grand Vitara.

Terakhir kali Suzuki meluncurkan resmi Suzuki Grand Vitara adalah12 Desember 2012 di Hotel Dharmawangsa. Saat itu Suzuki meluncurkan Suzuki Grand Vitara 2.4.

Baca juga : Keren, Honda Segera Bangun Pembangkit Listrik di Bulan

Lebih 10 Tahun Hilang, Suzuki Akhirnya Bawa Lagi Grand Vitara Bulan Depan


Sejatinya Suzuki Grand Vitara pertama kali hadir di Indonesia pada di ajang IIMS 2006. Sejak saat itu penerimaan masyarakat terhadap Suzuki Grand Vitara cukup baik.

Setidaknya itu ditandai dengan adanya dua varian yakni Suzuki Grand Vitara 2.0 dan Suzuki Grand Vitara 2.4. Suzuki bahkan sempat mengekspor Suzuki Grand Vitara ke negara-negara tetangga.

Hanya saja setelah penampilan terakhir di 2012, Suzuki Grand Vitara langsung menghilang di Indonesia. Kehadiran terhadap mobil SUV itu memang tidak dalam waktu yang tepat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1494 seconds (10.177#12.26)