5 Mobil Mirip Alphard dengan Versi yang Lebih Murah, Nomor Terakhir Cuma Rp117 Juta

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:36 WIB
loading...
A A A
Pabrikan Hyundai ini juga telah dibekali dengan sound system yang cukup gahar yakni adanya MP3, Radio, Bluetooth, DVD, dan Weblink yang menunjang semua tipe HP. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp600 jutaan.

3. Voxy

Toyota Voxy kini dibanderol dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan Alphard yakni hanya Rp510 jutaan. Mobil jenis Toyota ini memiliki lampu DRL untuk peningkatan visibilitasnya.

Fitur mobil yang satu ini juga cukup menarik yakni head unit dengan advanced entertainment system, rear camera, mid,circular ac triple zone control dan double moonroof. Selain itu Toyota Voxy dilengkapi dengan all auto power window dan sunshade.

Voxy juga telah dibekali dengan mesin yang tergolong besar yakni berkapasitas 1987 cc 4 silinder dengan mesin berkode 3ZR-FAE. Dengan mesin tersebut mobil dapat menghasilkan tenaga 152 HP dan torsi 19.7 kg/m.

Baca juga : Ini Mobil Murah Suzuki yang Tampilannya Sekelas Toyota Alphard

4. Nissan Serena

Mobil mirip Alphard selanjutnya yakni Nissan Serena yang telah dilengkapi dengan mesin 2.0 liter. Mobil yang satu ini dibanderol dengan harga mencapai Rp400 jutaan dan telah dibekali dengan fitur keselamatan driver attention alert (DAA).

Selain itu mobil yang memiliki tampilan mewah ini juga memiliki fitur yang sangat bermanfaat yakni fitur parking sensor dan Intelligent Around View Monitor. Mesin Nissan Serena berkode MR20 dengan tenaga 150 PS serta torsi maksimal 199 Nm.

5. Daihatsu Gran Max
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)