Kolaborasi Alun Indah dan DUNEX Wujudkan Bisnis Logistik Ramah Lingkungan

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
A A A


Kolaborasi Alun Indah dan DUNEX Wujudkan Bisnis Logistik Ramah Lingkungan


Menurutnya tahun inni DUNEX akan berperan aktif terhadap isu kepedulian lingkungan. Hal itu akan bisa dilakukan dengan menggunakan armada Euro 4 sebagai kendaraan operasional.

"Mercedes-Benz Axor Euro 4 2523 R57/6x2 ini memiliki dimensi Panjang, dan performa Mesin yang handal serta ramah lingkungan. Hal ini lah yang menjadi faktor kami melakukan rencana pemesanan kepada Alun Indah sebanyak 25 unit dan rencana unit-unit mendatang," ujarnya.

Diketahui acara serah terima unit dilakukan di Warehouse Dunex, Klari, Karawang, Jawa Barat. Area ini merupakan pergudangan baru Dunex untuk memperluas jaringan layanan Logistik di Indonesia. “Dengan luas 122.657 meter persegi, maka sesuai tagline kami yakni Go Beyond Logistics, dimana Dunex tak hanya melayani Logistik namun juga melakukan banyak inovasi dalam layanan mereka dan peduli terhadap kelestarian Lingkungan,” ujar Michael Iskandar.

Kerjasama antara Dunex Logistics dan Alun Indah telah terjalin sejak lama, dimana Dunex Logistics memercayakan dalam pembelian truk Mercedes-Benz kepada Alun Indah. Sebagai informasi, Alun Indah merupakan diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz yang berhasil mendapat penghargaan sebagai Dealer Terbaik DCVI tahun 2021 atas prestasi nya dalam Penjualan dan Purna Jual.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3037 seconds (0.1#10.140)