Diganggu SUV China, Mitsubishi Pajero Sport Punya Fitur dan Harga Jual Kembali yang Menggoda

Minggu, 29 Januari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Diganggu SUV China, Mitsubishi Pajero Sport Punya Fitur dan Harga Jual Kembali yang Menggoda
Mitsubishi Pajero Sport saat ini menguasai market share segmen pasar mobil SUV. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport memiliki banyak fitur dan harga jual kembali yang menggoda. Ini jadi modal yang kuat buat menandingi kehadiran SUV China.

Saat ini mobil-mobil SUV dari China cukup bikin persaingan segmen mobil SUV memanas. Pasalnya mobil-mobil tersebut hadir dengan fitur yang lengkap, desain yang mewah, serta harga yang lebih kompetitif.

Misalnya All New MG HS Magnify i-Smart yang dijual di harga Rp545,8 juta. Begitu juga dengan Chery Tiggo 8 Pro Premium yang dijual Rp558,5 juta.

Harga itu cukup bersaing dengan SUV mapan yang sudah ada di Indonesia seperti Mitsubishi Pajero Sport. Lalu apa daya tawar yang dimiliki oleh Mitsubishi Pajero Sport?

Mitsubishi Pajero Sport diketahui dibekali dengan mesin andal yakni 4D56 empat silinder 2.5L Common Rail Turbo. Jantung mekanis tersebut terdapat pada varian GLX 4X4 dan Exceed 4X2.



Diganggu SUV China, Mitsubishi Pajero Sport Punya Fitur dan Harga Jual Kembali yang Menggoda


Sumber dayanya dipercaya mampu menghasilkan output sebesar 134 hp pada 4.000 rpm. Lalu torsi puncaknya sebesar 324 Nm pada 2.000 rpm.

Kemudian untuk konsumen yang memilih varian Dakar dan Dakar Ultimate disajikan mesin 2.4L VGT-Intercooler dengan kode 4N15. Daya maksimal dan bisa dihasilkan sebesar 178 daya kuda pada 3.500 rpm dan torsi puncak 426 nm.

Selain itu pada unit barunya terdapat fitur-fitur modern membuat kendaraan semakin nyaman dikendarai. Karena teknologi yang disematkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penggunanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)