Dapat Cuan dari Detailing Mobil, Ini Tawaran Menggiurkan dari Autoglaze

Rabu, 08 Februari 2023 - 20:29 WIB
loading...
Dapat Cuan dari Detailing Mobil, Ini Tawaran Menggiurkan dari Autoglaze
Autoglaze bekerja sama dengan Bizhare dalam melakukan crowdfunding. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Bisnis detailing dan paint protection di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan tingginya populasi mobil di Indonesia. Tidak heran jika saat ini banyak detailing-detailing mobil bermunculan di berbagai wilayah di Ibu Kota.

Hanya saja tidak banyak detailing dan paint protection yang memberikan nilai lebih. Beda dengan Autoglaze yang memberikan layanan detailing dan paint protection komprehensif buat konsumen.

"Saat ini kami market leader untuk bisnis detailing dan paint protection di Indonesia," ujar Roby Kurnia, CEO Autoglaze.

Tidak berhenti di situ Robby Kurnia justru berupaya memberikan keuntungan lebih dari bisnis detailing yang dijalankan Autoglaze. Saat ini Autoglaze bekerja sama dengan Bizhare mengajak masyarakat untuk mengikuti crowdfunding .



Dapat Cuan dari Detailing Mobil, Ini Tawaran Menggiurkan dari Autoglaze


Dalam hal ini Autoglaze akan melepas 49 persen saham kepada masyarakat luas. Siapa pun bisa ambil bagian dalam bisnis ini hanya dengan menjadi member saja.

Caranya dengan membayar Rp1,85 juta saat sesi pre-sale dibuka hingga 28 Februari 2023 nanti. Setelah membayar masyarakat tidak hanya bisa menjadi member Autoglaze tapi juga pemilik dari dua cabang Autoglaze yang ada di Fatmawati dan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki saham di gerai Autoglaze cabang SPBU Tendean dan Fatmawati, serta mengajak untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis Car Treatment di Indonesia," kata Robby Kurnia.

Lebih lanjut dia mengatakan terdapat berbagai benefit yang akan didapatkan dari pre-sale tersebut. "Jadi nantinya 1.000 orang pertama itu akan mendapatkan banyak benefit, termasuk gratis dua kali treatment pertama dan kedua, saat ulang tahun hingga fogging," paparnya.



Dapat Cuan dari Detailing Mobil, Ini Tawaran Menggiurkan dari Autoglaze


Sementara CEO Bizhare, Heinrich Vincent mengatakan konsep ini merupakan skema terbaru dan pertama di Indonesia. Pasalnya dalam skema crowdfunding ini Autoglaze menggabungkan skema penawaran saham dengan sistem membership atau keanggotaan.

"Dengan adanya terobosan baru ini, para investor tidak hanya dapat menjadi investor dan pemilik dari Autoglaze, namun juga dapat ikut menjadi customer loyal dari Autoglaze dan memanfaatkan fasilitas membership platinum," jelas Heinrich.

Tidak hanya itu, Para investor juga bisa mengajak rekan-rekan dan keluarga mereka untuk ikut menjadi member dari Autoglaze dan mendapatkan komisi sebesar 20 persen dari total nilai membership senilai Rp 1,8 juta tersebut.

"Artinya kan akan mendapatkan keuntungan lagi kalau membawa teman," terangnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4372 seconds (0.1#10.140)