Bos Chery Blak-blakan Soal Rencana Besarnya di Indonesia, Target 2.000 Unit per Bulan

Kamis, 09 Februari 2023 - 11:12 WIB
loading...
A A A
Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro yang sudah dirilis mendapat respon sangat baik. Konsumen puas. Kami juga bikin WhatsApp Group dengan konsumen, menjelaskan cara memakai teknologi mobil yang canggih. Ini yang bikin kami pede. Apalagi, dengan kehadiran produk global seperti Omoda 5 nanti.

Bagaimana strategi Chery di Indonesia di 2023?
Saat ini kami fokus mengembangkan diler dulu. Sekarang sudah ada 30 diler yang berjalan. Indonesia negara yang besar dan menantang. Sampai akhir tahun kami berharap bisa mendirikan 60 diler.

Untuk penjualan jangka pendek, total Chery Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 ditargetkan 1.500 unit hingga akhir tahun. Bahkan mungkin 2.000 unit. Tahun depan, target kami 3.500 unit per bulan.



Bagaimana dengan rencana membangun pabrik di Indonesia?
Alasan mengapa Chery menjadi merek China yang melakukan ekspor terbesar selama 10 tahun berturut-turut karena pengalaman dan support system yang kami miliki.

Kami tidak hanya ingin bikin pabrik (CKD) di Indonesia, tapi juga beberapa negara lain. Indonesia adalah pasar besar di Asia, khususnya mobil setir kanan. Karena itu Chery fokus di Indonesia, dibanding Malaysia atau Thailand. Indonesia paling strategis dan potensial karena populasi besar dan pertumbuhan ekonomi.

Indonesia akan jadi hub kami di Asia untuk pasar mobil setir kanan. Kami perlu negara yang jadi basis produksi, ketika kami ingin meningkatkan volume penjualan. Seiring waktu, kami akan memproduksi mobil dalam volume besardiIndonesia.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)