Sebagian Muncul di IIMS 2023, Ini 6 Mobil Baru yang Segera Meluncur di Indonesia

Senin, 13 Februari 2023 - 07:50 WIB
loading...
A A A
Jadi, wajar jika di 2023 Creta disegarkan lagi dengan versi facelift. Namun, bocoran soal ini masih minim.

4. Suzuki Grand Vitara
Sebagian Muncul di IIMS 2023, Ini 6 Mobil Baru yang Segera Meluncur di Indonesia

Kembalinya Suzuki Grand Vitara sudah ditunggu-tunggu, untuk meramaikan persaingan di kelas low SUV. Kemungkinan besar mobil tersebut akan dirilis di IIMS 2023 dan sudah bisa dipesan.

Grand Vitara akan jadi pilihan menarik karena merupakan pabrikan Jepang yang menawarkan SUV dengan harga lebih terjangkau. Fitur-fiturnya, antara lain sudah ada sunroof, kamera 360, velg 17 inci, serta kemungkinan memakai mesin 1.500 cc hybrid yang dipakai di Suzuki Ertiga Hybrid. Harga di angka Rp300 juta-Rp400 jutaan.



5. Toyota Agya
Sebagian Muncul di IIMS 2023, Ini 6 Mobil Baru yang Segera Meluncur di Indonesia

Toyota Agya curi start, karena PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan merilis mobil tersebut hari ini di Jakarta. Mobil ini diklaim akan jadi peluncuran world premier atau pertama di dunia. Bocoran tentang Toyota Agya baru sudah banyak beredar di internet dan media sosial. Tapi, kemungkinan fitur-fiturnya akan berbeda dengan yang akan dirilis.

6. Daihatsu Ayla
Bocoran Daihatsu Ayla beredar setelah Perodua Axia yang merupakan kembaran Ayla dari Malaysia mengunggah video teaser. Kemungkinan besar Ayla baru memakai platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA) dengan kode nama D74A. Fitur-fiturnya terlihat lebih canggihdansporty.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)