Resmi Beroperasi, 2Wheelers Bakal Bawa Motor Super AMB 001 Pro ke Indonesia Maret 2023

Selasa, 14 Februari 2023 - 12:13 WIB
loading...
A A A
Dia melanjutkan motor-motor premium tersebut akan dijual secara resmi. Jadi 2Wheelers akan menyerahkan motor-motor tersebut kepada konsumen lengkap dengan surat-surat yang dibutuhkan.



Resmi Beroperasi, 2Wheelers Bakal Bawa Motor Super AMB 001 Pro ke Indonesia Maret 2023


Menurut Jimmy Budhijanto proses pengurusan legalitas motor sebenarnya tidak terlalu sulit. Menurutnya asal konsumen sudah menyerahkan persyaratan yang dibutuhkan maka waktu pengurusan tidak akan lama.

"Biasanya untuk waktu pengiriman itu sampai tiga bulan namun untuk pengurusan surat sebenarnya harian saja. Sekitar seminggu asal konsumen benar-benar comply dengan syaratnya," jelas Jimmy Budhijanto.

Sementara Eja Donalsha, Chief Operating Officer (COO) 2Wheelers mengatakan dari pengalamannya menangani merek-merek moge di Indonesia, dibutuhkan cara tersendiri untuk merangkul konsumen. Salah satunya memberikan rasa nyaman dengan memberikan motor yang legal.

"Mengenai legalitas surat kendaraan, kami berusaha untuk terus memprioritaskan hal tersebut dalam memanjakan konsumen ditambah berbagai layanan mulai spare part dan servis. Hal ini masih ditambah program pendukung lainnya seperti towing 24 jam atau program weekend ride bersama konsumen kami," pungkas Eja Donalsha.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)