Ini Alasan Lombardi Bikin Hyundai Staria Jadi Supermewah hingga Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas

Minggu, 19 Februari 2023 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Spesifikasi captain seat di baris kedua juga tidak sembarangan. Ini adalah jok ultra-nyaman dengan 10 way power seats. Artinya penumpang bebas mengatur posisi rebah-tegak sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala dengan leluasa secara elektris.



Ini Alasan Lombardi Bikin Hyundai Staria Jadi Supermewah hingga Bikin Toyota Alphard Kalah Kelas


Tidak hanya itu, captain seat ini dilengkapi heated seats, fan cooled seats, 6 point massage, electric lumbar support, sampai wireless charger. Termasuk kepraktisan menuju jok baris ketiga yang dipermudah cuma dengan memencet satu tombol saja maka jok akan bergerak maju dan melipat secara otomatis.

Improvement lain pada Staria x Lombardi ini ialah aplikasi peredam yang ringan ditempatkan pada area sepatbor. Plus tambahan karpet belakang dari Lombardi.

“Kami menjamin segala ubahan ini tidak akan mempengaruhi warranty dari Hyundai. Dan kami juga akan tetap memberikan garansi pada sistem elektrikal dan kursi selama itu bukan rusak karena pemakaian,” tutup Andrew.

Bagi konsumen yang berminat Staria x Lombardi dijual seharga Rp1,429 miliar OTR Jakarta. Tersedia dalam pilihan warna kabin Full Black atau Baige-Black.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)