Bidik Kaum Urban, Helm Fashionable GM Evouq Diluncurkan

Minggu, 19 Februari 2023 - 21:35 WIB
loading...
Bidik Kaum Urban, Helm Fashionable GM Evouq Diluncurkan
Helm Fashionable GM Evouq. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Trijaya Accesories selaku distributor resmi helm GM di Indonesia resmi meluncurkan GM Evouq untuk pasar Tanah Air.

Helm yang punya desain fashionable dan colorful itu jadi pilihan bagi para bikers yang menyukai helm nyaman dengan harga terjangkau.



Adapun helm GM Evouq ditawarkan dalam pilihan kelir ‘Pastel Color’ dengan tujuh pilihan warna mulai dari Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, Cream Mocca.

Noviyanto Setiawan selaku GM Marketing PT Trijaya Accessories menjelaskan, “GM Evouq menyasar segmen konsumen harian yang middle-up. Karena secara desain, helm ini memang cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari.”

Lebih lanjut Noviyanto pun menjelaskan bahwa harga yang ditawarkan pun cenderung terjangkau bagi segala kalangan pemotor di Indonesia.

“Harga helm GM Evouq terjangkau. Untuk harga retail solid itu dijual mulai Rp 400 ribu hingga Rp 420 ribuan. Sedangkan untuk warna khusus pastel color itu Rp 450 ribu hingga Rp 475 ribuan,” jelas Noviyanto.

Berdasarkan pengujian, keunggulan helm GM Evouq itu punya bobot yang ringan, nyaman, dan adem ketika digunakan ketika berkendara. Selain itu, desainnya pun fashionable dan juga colorful.

Helm ini pun dipastikan sudah dapat ditemui di toko-toko helm baik secara offline maupun online se-Indonesia. Karena distribusi helm GM Evouq sudah merata hingga ke pelosok Tanah Air.

Sejalan dengan hadirnya beragam produk sepeda motor terbaru, GM memboyong produk barunya ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang mendambakan helm yang fashionable dan juga colorfull.

“Helm ini memang kami peruntukkan khusus bagi konsumen muda. Kami optimis helm ini dapat diterima masyarakat luas,” jelas Noviyanto.

Seperti diketahui, market kaum urban di Indonesia memang cukup besar di Indonesia. Khususnya untuk pasar sepeda motor di pasar domestik.

Hal ini mengacu pada data penjualan skuter matik (skutik) yang sangat besar di Indonesia dan umumnya jadi pilihan kaum urban di perkotaan Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3073 seconds (0.1#10.140)