Bikin Bangga, Master Audio Venom Indonesia Juara 1 President Cup Unlimited EMMA

Jum'at, 03 Maret 2023 - 14:16 WIB
loading...
A A A
Bikin Bangga, Master Audio Venom Indonesia Juara 1 President Cup Unlimited EMMA


"Ini merupakan sebuah kesempatan terbaik untuk memberikan edukasi apa yang menjadi keunggulan dari
merek Venom,” tambah Filipus Sebastian yang juga menjabat sebagai Master Audio & Research & Development Manager Venom Indonesia.

Lebih lanjut Venom mengatakan tahun ini mereka akan meramaikan pasar audio Indonesia dengan mengandalkan lini produk plug & play untuk menembus pasar car audio aftermarket. Di antaranya adalah speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP.

Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun. Pemberian garansi satu tahun tahun ini merupakan komitmen Venom untuk memberikan jaminan akan kualitas produknya yang dapat bersaing dengan merek audio lainnya.

Kini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)