Dalam Waktu 1.000 Hari, Wuling Hadirkan Teknologi yang Bukan Biasa-Biasa Saja

Selasa, 28 April 2020 - 17:33 WIB
loading...
A A A
Tak berselang lama, konsumen Wuling di Indonesia langsung disodorkan paket mesin turbo dan sistem transmisi otomatis jenis CVT (Continous Variable Transmission). Ini menjadi upaya Wuling memaksimalkan kinerja Cortez.
Dalam Waktu 1.000 Hari, Wuling Hadirkan Teknologi yang Bukan Biasa-Biasa Saja

Transmisi jenis CVT dengan memanfaatkan proses perpindahan menggunakan puli yang dihubungkan oleh belt atau sabuk baja. Dampaknya, kerja CVT lebih senyap dan tiap perpindahan gigi yang dihasilkan lebih halus atau bisa dibilang minim entakan, ketimbang transmisi otomatis konvensonal.

CVT dari Bosch dipadukan bersama mesin 1.5L Turbocharger dari Honeywell membuat Cortez CT sebagai MPV medium, mampu menawarkan performa agresif dan pengalaman pengendaraan yang nyaman dan lebih premium.

Cortez juga dilengkapi komponen keamanan canggih pada system pengereman seperti ABS (anti-lock braking system), EBD (electronic brake force distribution), dan BA (brake assist).

3. Wuling Indonesian Command (WIND)

Wuling Almaz 7 Seater memiliki keunggulan berupa teknologi perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND).

Fitur WIND diklaim mampu mengenali beragam perintah berbahasa Indonesia untuk menunjang penggunaan berbagai perangkat di dalam kendaraan tersebut.

Fitur itu dapat diakses dengan sebelumnya menggunakan kata kunci "Halo Wuling" disertai kalimat perintah untuk mengoperasikan fitur dalam kendaraan jenis Wuling Almaz.
Dalam Waktu 1.000 Hari, Wuling Hadirkan Teknologi yang Bukan Biasa-Biasa Saja

Seperti diketahui, sistem voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, dan akses fitur hiburan, hanya dengan perintah suara. Termasuk untuk mendengarkan musik atau radio, panggilan telepon, menjalankan aplikasi Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)