Gandeng The North Face, Subaru Siap Beri Kejutan di SUV Terbaru

Kamis, 09 Maret 2023 - 09:15 WIB
loading...
Gandeng The North Face, Subaru Siap Beri Kejutan di SUV Terbaru
Subaru siap luncurkan mobil terbaru di JAW 2023. FOTO/ DOK SUBARU
A A A
JAKARTA - Subaru bersiap memperkenalkan model SUV terbaru dengan dengan mengandeng The North Face. Mobil terbaru ini akan akan hadir di GAIKINDO Jakarta Auto Weeks yang akan berlangsung 10-19 Maret mendatang.



Konsep kolaborasi ini sejalan dengan peluncuran produk terbaru Subaru New SUV yang merupakan compact SUV dengan seluruh Subaru Core Technology terbaru dan sangat mendukung individual yang menyukai kegiatan outdoor.

"Kolaborasi antara pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week dengan Lifestyle tahun ini, adalah sebuah konsep yang unik menurut Kami. Dari sisi industri lifestyle pun Kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival. Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya." tutur di Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah.

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Di JAW 2023 berbagai penawaran dan promo yang dihadirkan langsung oleh para APM anggota GAIKINDO, sehingga program-program yang tawarkan untuk pengunjung pastinya menggiurkan, untuk mendorong transaksi disepanjang pameran.

Subaru Outback ini mungkin mengira sebelumnya adalah model wagon biasa. Namun sejak baru-baru ini, Subaru memutuskan untuk memberikan level yang lebih tinggi, dari wagon menjadi model dengan skill SUV / Crossover. Tapi yang ini Subaru Outback Wilderness. Mungkin ini adalah model paling liar.

Tentu saja pengenalan Subaru Outback Wilderness untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka yang menginginkan model dengan kemampuan SUV + berkendara ala Subaru dan Symmetrical All-Wheel Drive + kemampuan membawa barang milik wagon. Ini adalah jawaban nyata untuk keinginan mereka.

Untuk kabinnya juga memasukkan fitur liar seperti tampilan eksteriornya. Joknya dibalut dengan jenis jok yang tidak menyerap air untuk menjamin keawetan pembuatannya saat pemiliknya basah saat melintasi sungai.

Layar sentuh 11,6 inci akan menjadi sistem infotainment penting bagi pengemudi dan penumpang lengkap dengan konektivitas Apple Carplay dan Android Auto. Aspek keselamatan juga cukup lengkap bila dilengkapi dengan sistem EyeSight Driver Assist Technology.

Powertrain SUV Wagon menggunakan mesin Boxer 2.4 liter turbocharged yang sudah tidak diragukan lagi tenaga dan daya dorongnya. Ia mampu menghasilkan sekitar 260 HP dan 277 Nm.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3112 seconds (0.1#10.140)