Boyong Teknologi VR, EMLI Hadirkan Balap Virtual di JAW 2023

Jum'at, 10 Maret 2023 - 13:28 WIB
loading...
Boyong Teknologi VR,  EMLI Hadirkan Balap Virtual di JAW 2023
Ajang Balap Virtual Mobil Lubricants di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants terus melakukan upaya inovasi dan komunikasi yang baik dengan para konsumen, salah satunya adalah menghadirkan program Mobil1 Bus berteknologi virtual reality (VR).



Program ini bertujuan memberikan pengalaman bagi konsumen yang berpartisipasi untuk merasakan langsung sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus, serta merasakan penawaran eksklusif dari produk Mobil1 yang merupakan technology partner Tim Red Bull Racing pada ajang balap internasional F1.

Mobil1 Bus merupakan kendaraan bus bertipe double decker yang dimodifikasi dengan gambar Tim Red Bull Racing yang disponsori oleh Mobil™ Lubricants pada bagian badan bus, dan juga membawa 5 unit simulator balap dibagian dalamnya, sehingga para pengunjung dapat secara bergantian mencoba tanpa harus mengantri lama dengan para pengunjung yang lainnya.

“Ini merupakan program dan pengalaman berbeda yang kami berikan kepada para konsumen dan juga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk
Mobil Lubricants.” tuturSri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI dalam keterangan pernya di even JAW 2023, Jumat (3/11/2023)

Setelah sebelumnya Mobil1 Bus ini hadir di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3- 5 Maret 2023, selanjutnya Mobil1™ Bus akan hadir pada acara GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 pada tanggal 10-13 dan 17-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

Para pengunjung dapat mencoba simulator yang ada di dalam Mobil1 Bus secara gratis, dan mendapatkan penawaran eksklusif dari produk-produk Mobil Lubricants.

Selanjutnya Mobil1 Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti Mobil™ Car Care, dan bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya. Info lebih lengkap mengenai jadwal kunjungan Mobil1 Bus dapat dilihat di Instagram resmi atau website resmi Mobil1
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)