Seru, Ngabuburit ala Sultan dengan Bus Juragan99

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:31 WIB
loading...
Seru, Ngabuburit ala Sultan dengan Bus Juragan99
Bus Juragan99Trans siap memanjakan masyarakat dengan ngabuburit di kota Malang dan Batu. Foto-foto/DOK. Juragan99Trans.
A A A
JAKARTA - Juragan99Trans membuka program menarik yakni NgabSul atau Ngabuburit ala Sultan menggunakan bus Juragan99 di bulan suci Ramadan 1444 H ini. Program ngabuburit ini diklaim menarik dan seru karena peserta bisa diajak berkeliling kota Malang dan Batu menggunakan bus dengan 26 kursi yang mewah di bus Juragan99.

Di atas bus, tentunya ada banyak keseruan, seperti tour guide yang siap menjelaskan lokasi-lokasi yang dilewati, maupun live music yang menghibur.

Gilang Widya Pramana, Founder J99 Corp mengatakan program tersebut merupakan upaya mereka untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan positif buat masyarakat yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit . Selain itu masyarakat jadi bisa mengenal lebih dekat lagi kota Malang dan Batu.

"Jadi, tak hanya jalan-jalan tanpa tujuan, dengan NgabSul, masyarakat bisa lebih mengenal kota Malang sambil menikmati fasilitas dari Juragan99 Trans," jelas Gilang Widya Pramana.



Seru, Ngabuburit ala Sultan dengan Bus Juragan99


Nantinya perjalanan NgabSul dimulai dari Juragan99Trans Branch Office yang berlokasi di Jalan Trunojoyo Nomor 35, Klojen, Malang, Jawa Timur. Dari sana, bus akan mengarah ke Alun-alun Tugu Malang, Kayutangan Idjen Boulevard, Dinoyo, Sengkaling, Pasar Baru, Museum Angkut dan diakhiri di Alun-alun Kota Wisata Batu.

Peserta NgabSul kemudian dapat berbuka puasa dan melaksanakan ibadah shalat maghrib di Masjid An-Nur di Alun-Alun Kota Wisata Batu sebelum kembali dengan rute yang sama. Lokasi penjemputan bagi peserta yang booking 1 bus, juga dapat disesuaikan.



Peserta juga dapat memarkir kendaraan di Branch Office dengan aman. Perjalanan ala Sultan yang unik ini, dapat diikuti oleh siapa saja, dengan tarif yang sangat terjangkau, yakni Rp70,000 saja. Biaya ini sudah termasuk seluruh rangkaian acara sepanjang NgabSul berlangsung dan hidangan buka puasa.

“Ngabuburit ala Sultan adalah kegiatan yang sebetulnya sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu, namun di tahun ini kami menyediakan fasilitas dan rancangan kegiatan yang lebih seru. Sebagai perusahaan transportasi darat yang sudah berpengalaman, kami berusaha memberikan jaminan kepuasan pelayanan yang menyeluruh," ujar Irfan Slamet, Direktur Juragan99 Trans.

Disebutkan waktu kegiatan NgabSul sangat terbatas yakni 23 Maret hingga 4 April 2023. Seat yang tersedia juga sangat terbatas jadi peminat harus lebih dulu melakukan reservasi ke Juragan99Trans.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8761 seconds (0.1#10.140)