Jeep Wrangler Tenggelam Dua Jam di Danau, Sopir Perempuan Masih Selamat

Kamis, 13 April 2023 - 13:51 WIB
loading...
Jeep Wrangler Tenggelam Dua Jam di Danau, Sopir Perempuan Masih Selamat
Nelayan dan beberapa warga berhasil menyelamatkan seorang perempuan dari mobil Jeep yang tengah tenggelam di danau selama beberapa jam. Foto/Carscoops.
A A A
JAKARTA - Kepolisian Texas benar-benar takjub saat mengetahui seorang perempuan yang mengemudikan mobil Jeep Wrangler berhasil selamat meski mobil itu sudah tenggelam dua jam di danau O'the Pine yang ada di Marion County, Texas, Amerika Serikat. Wanita tersebut berhasil diselamatkan oleh beberapa warga yang kaget melihat sebuah mobil tengah tenggelam di danau tersebut.

"Kami tidak tahu berapa lama sebenarnya Jeep itu berada di air. Korban mengaku kepada kami sudah dua jam," ujar Captain Chuck Roger dari Marion County Sheriff's Office.

Peristiwa bermula saat pihak kepolisian di Marion County mendapatkan laporan dari beberapa pemancing di danau O'the Pine yang kaget dengan mobil Jeep yang ada di tengah danau. Saat itu mereka kaget melihat bagian atap mobil yang sudah nyaris tertutup oleh air danau.



Jeep Wrangler Tenggelam Dua Jam di Danau, Sopir Perempuan Masih Selamat


Para pemancing kemudian meminta nelayan dan beberapa orang yang ada di sekitaran danau untuk memeriksa mobil yang tenggelam itu. Saat diperiksa mereka langsung kaget karena di dalamnya ada seorang perempuan.

"Mereka kemudian menyelamatkan wanita itu dan membawanya ke daratan untuk mendapatkan bantuan," jelas Captain Chuck Roger.



Beruntung perempuan tersebut tidak mengalami luka-luka atau gangguan kesehatan. Hal itu cukup ajaib karena dia berada dalam mobil yang sudah hampir tenggelam di danau dalam waktu yang cukup lama.

Sayangnya pihak kepolisian enggan menjelaskan secara detail apa penyebab mobil SUV dari Amerika Serikat itu bisa tenggelam di danau. Pasalnya setelah identitasnya diperiksa diketahui bahwa perempuan itu merupakan orang yang telah dilaporkan hilang beberapa waktu ini.

"Pihak kepolisian menolak untuk memberikan informasi menyeluruh mengenai peristiwa yang sesungguhnya terjadi karena kondisi identitas perempuan tersebut," tulis Carscoops.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)