Kenalan Yuk dengan Ickx K2, SUV Tangguh Kolaborasi China dan Italia

Jum'at, 28 April 2023 - 06:30 WIB
loading...
Kenalan Yuk dengan Ickx K2, SUV Tangguh Kolaborasi China dan Italia
Ickx K2 lebih murah dibanding Jeep Wrangler dan Land Rover Defender karena dijual di harga Rp881,8 juta. Foto-foto/Carscoops.
A A A
JAKARTA - Apa jadinya jika produsen otomotif China dan Italia berkolaborasi? Hasilnya adalah sebuah mobil SUV yang terlihat sangat tangguh yakni Ickx K2.

Mobil SUV anyar itu merupakan brand otomotif baru dari DR Automobiles. Diketahui DR Automobiles adalah perusahaan otomotif yang kerap menjual mobil-mobil buatan China di Italia.

Kali ini DR Automobiles justru mencoba hal baru yakni membuat brand otomotif baru yang kuat dengan nuansa Italia dan kental dengan kerja keras khas China. Dari situlah mereka mengenalkan brand otomotif Ickx dengan mobil andalan Ickx K2.

Disebutkan Carscoops Ickx K2 merupakan pengembangan dari mobil SUV China yaitu BAIC BJ40. Dari situ mereka kemudian melakukan beberapa pengembangan guna menyesuaikan pasar yang dituju.



Kenalan Yuk dengan Ickx K2, SUV Tangguh Kolaborasi China dan Italia


Hasilnya Ickx K2 memiliki desain yang cukup menarik untuk menantang Jeep Wrangler dan Land Rover Defender. Beberapa perlengkapan tempur di medan offroad juga terpasang sempurna di mobil SUV kolaborasi China dan Italia itu.

Skidplate di bagian depan berpadu sempurna dengan moncong mobil yang perkasa. Menariknya di bagian ini DR Automobiles memasang beberapa ornamen yang sangat moderen seperti lampu kabut dan lampu utama yang sama-sama LED.

Dari segi dimensi Ickx K2 juga sangat ideal untuk mengangkut banyak barang dan penumpang. Mobil ini memiliki panjang 4.645 mm sehingga bisa memberikan ruangan yang nyaman. Bobot mobil juga mencapai 2,18 ton dan menarik kendaraan lain seberat 1,5 ton.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)