Sudah Balik ke Indonesia, Ini Modal Kuat Citroen Goda Konsumen

Kamis, 04 Mei 2023 - 20:51 WIB
loading...
A A A
"Kenyamanan bagi pelanggan ini akan dilengkapi dengan perluasan jaringan penjualan kami di 12 outlet baru secara nasional pada akhir tahun 2023," katanya.

Akses digitalisasi yang ditawarkan Citroen juga sangat mudah. Calon pelanggan dapat merasakan perjalanan digital yang menyeluruh mulai dari visualisasi 360 derajat kendaraan Citroen yang diinginkan hingga finalisasi transaksi. Semuanya bisa dilakukan secara online.

Proses itu sendiri dimulai dengan dengan 3D car configurator, yang dapat diakses baik melalui website maupun showroom Citroën Indonesia. Di tahapan ini pelanggan dapat menyesuaikan kendaraan Citroen yang dipilih sesuai dengan keinginan dan selera pribadi.

Setelah menemukan konfigurasi kendaraan yang cocok, konsumen akan diarahkan ke fitur e-quotation, di mana mereka akan menerima surat penawaran untuk mobil yang dipesan melalui platform yang sama, di mana mereka dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan praktis.

“Sarana ini menyederhanakan proses pembelian karena pelanggan dapat menyelesaikan seluruh proses transaksi pembelian melalui situs web. Namun, bagi pelanggan yang masih lebih suka merasakan dan menyentuh langsung Citroen pilihannya sebelum menyelesaikan transakasi pembelian, tetap dapat mengunjungi Citroen Experience Center yang juga dilengkapi dengan perangkat digital yang diperlukan untuk memastikan pengalaman Citroën yang berkesan," ujar Tan Kim Piauw.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4853 seconds (0.1#10.140)