Honda Luncurkan Freed Crossstar untuk Jaga Pasar MPV

Sabtu, 10 Juni 2023 - 07:23 WIB
loading...
Honda Luncurkan Freed Crossstar untuk Jaga Pasar MPV
Honda Freed Crossstar . FOTO/ HMC
A A A
TOKYO - Kehadiran multi purpose vehicle ( MPV) di Jepang semakin marak dengan berbagai ukuran baik kecil, sedang maupun besar. Persaingan semakin ketat dengan peluncuran MPV Honda Freed.

Pertama kali ditawarkan pada 2010, harga unit bekas model masih tinggi. Freed tetap dijual di Jepang dan kini sudah memasuki generasi keduanya setelah diperkenalkan pada 2016.



Seperti dilansir dari Carscoops, model tampilan baru (facelift) diperkenalkan pada 2019 dan ada produk baru untuk pengguna di sana.

Honda Freed dan Freed Crossstar ditawarkan dalam versi Black Style dan tampil stylish.

Freed diterima dengan baik oleh berbagai kategori pelanggan di Jepang karena posisinya sebagai mobil yang cocok atau 'tepat'.

Ruang interiornya luas dengan jok yang beragam dan dikemas dalam dimensi bodi yang tidak terlalu besar. Honda memang jago membuat interior mobil.

Seperti namanya, Freed Crossstar Black Style mengusung tema hitam atau lebih populer dengan nama Black Edition di kalangan produsen mobil.

Gril depan dan braket boot belakang diberi warna hitam krom dan warna Crystal Black Pearl digunakan pada kaca spion samping, pembuka pintu, dan rel atap.

Pelek 15 inci dengan desain eksklusif untuk Crosstar dicat hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)