Petinju Terkaya Floyd Mayweather Jr Ngaku Punya 100 Mobil

Senin, 12 Juni 2023 - 09:08 WIB
loading...
Petinju Terkaya Floyd Mayweather Jr Ngaku Punya 100 Mobil
Petinju Floyd Mayweather Jr mengaku punya lebih ratusan mobil. Foto: dok Instagram pribadi
A A A
JAKARTA - Petinju legendaris Floyd Mayweather Jr mengaku memiliki lebih dari 100 mobil. Padahal, hanya 16 mobil yang muat di garasi rumah pribadinya.

Floyd Mayweather Jr memang dikenal sebagai salah satu petinju paling sukses di dunia. Ia juga sering flexing alias memamerkan kekayaannya lewat media sosial.

Termasuk, hobinya mengoleksi mobil. Tidak main-main, ratusan mobil miliknya adalah mobil-mobil mewah yang dia beli selama berkarir di dunia tinju.

Hal itu terungkap saat Floyd Mayweather Jr mengajak sejumlah wartawan untuk mengunjungi dan melihat-lihat isi rumahnya. Salah satu wartawan dari Talk Sport kemudian mengunggah video di Twitter mengenai isi garasi Floyd Mayweather Jr yang sangat mewah.

“Saya punya lebih dari 100 mobil sekarang. Cuma yang ada di garasi ini menurut saya adalah ‘16 terbaik," jelas petinju kelahiran 24 Februari 1977 itu.

Garasi tersebut memang tidak bisa menampung ratusan mobil milik Floyd Mayweather Jr. Jadi mau tidak mau dia harus menyeleksi mobil-mobil yang menurut dia paling berkesan.

Sisanya mobil-mobil itu disimpan di berbagai apartemen, kondominium, villa, serta rumah liburan yang dimiliki juara dunia tinju enam kali itu. "Saya punya banyak pilihan. Jadi tinggal pilih saja mana yang ingin saya kendarai," jelasnya.

Petinju Terkaya Floyd Mayweather Jr Ngaku Punya 100 Mobil

Lebih lanjut ke-enam belas mobil yang disimpan di rumah utama Floyd Mayweather Jr memang sangat istimewa. Di garasi itu dia memiliki lima Rolls-Royce, empat Ferrari, dua Lamborghini, dua Mercedes-Maybach, satu unit Mercedes-Benz G-Class, satu unit Bentley Continental, dan satu unit Mercedes-Benz SLR McLaren.

“Mercedes-Benz SLR McLaren yang asli bukan tiruan," jelasnya.

Ratusan mobil spesial itu tentunya tidak akan memberatkan Floyd Mayweather Jr.Harta kekayaan pria yang kerap dijuluki Money itu justru sangat fantastis.



Sebelumnya pada Million Dollaz Worth of Game, Floyd Mayweather Jr mengaku harta kekayaannya mencapai lebih dari USD1,2 miliar atau mencapai Rp17,7 triliun.

"Sekarang saya lebih memilih kurensi dari pada reputasi. Saya sudah punya reputasi yang tercetak dalam sejarah. Kurensi penting karena pada akhirnya ayah saya, ibu saya, anak-anak saya dan cucu-cucu saya ikut kaya. Cucu saya bahkan sudah sangat kaya tanpa dia sadari," katanya dikutipTalkSport.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3235 seconds (0.1#10.140)