Deretan Mobil Nissan untuk Anda yang Berkantong Ngepas

Jum'at, 16 Juni 2023 - 15:32 WIB
loading...
Deretan Mobil Nissan untuk Anda yang Berkantong Ngepas
Ilustrasi Nissan. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Nissan menjadi salah satu merek mobil yang cukup diminati di Indonesia. Bukan tanpa alasan, raksasa otomotif asal Jepang ini menawarkan beragam pilihan model mobil dari segmen yang berbeda.

Nissan terkenal karena selalu menghadirkan produk dengan spesifikasi dan fitur yang jempolan. Nah bagi yang memiliki budget minim, ada beberapa varian mobil Nissan termurah yang bisa dijadikan pilihan.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah deretan mobil Nissan termurah di Indonesia, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (16/6/2023).

Nissan March

Mobil Nissan termurah pertama adalah Nissan March yang merupakan city car dengan bodi kompak dan terkenal irit bahan bakar. Meski saat ini sudah tidak produksi, Nissan March masih menjadi favorit.


Nissan March punya eksterior yang modern berkat grill berbentuk sarang lebah dan punya aksen krom pada logo Nissan. Mobil ini juga punya lampu bulat dan bumper yang sudah dilengkapi dengan foglamp serta DRL.

Kelebihan Nissan March adalah pada bagian interior yang cukup lega. Meski memiliki bodi kompak, kabin mobil ini terbilang nyaman dan luas. Mobil ini punya banyak ruang penyimpanan yang memudahkan penggunanya.

Nissan March 1.2 menggunakan mesin berkapasitas 1.198 cc berkode HR12DE 3-silinder yang dapat menghasilkan tenaga 76 hp dan torsi 104 Nm dengan transmisi otomatis 4-percepatan dan manual 5-percepatan.

Menariknya, city car ini sudah memiliki harga yang lebih terjangkau dari LCGC. Harga bekas Nissan March 1.2 ini sudah berada dikisaran Rp70-115 juta tergantung dengan kondisi dan jarak tempuh mobil.

Nissan Livina
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1470 seconds (0.1#10.140)