Deretan Mobil Nissan untuk Anda yang Berkantong Ngepas

Jum'at, 16 Juni 2023 - 15:32 WIB
loading...
A A A
Nissan Livina adalah 7 Seater MPV yang menjadi pesaing utama Kijang Innova Zenix, Xpander, Mobilio dan Sienta. Livina hadir sebagai mobil keluarga dengan desain yang elegan dan berbeda dari para pesaingnya.

Desain interior Nissan Livina terbilang mewah, didukung dengan fitur kenyamanan seperti mobil sedan. Belum lagi fitur keselamatannya sudah menggunakan Dual SRS air bag, Anti-lock Braking System (ABS), dan juga Electronic Brake Distribution.


Nissan Livina mengandalkan mesin 4 silinder segaris, DOHC dan Twin VTC (Variable-vale Timing Control). Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 102 hp pada putaran mesin 6.000 rpm, serta torsi maksimal 141 Nm pada putaran 4.000 rpm.

Meski dari tampilan tak banyak menghadirkan perubahan, Nissan Livina versi 2023 sudah diluncurkan. Mobil Nissan termurah satu ini hadir dalam beberapa varian dengn varian termurah di harga Rp279 juta.

Nissan Magnite

Nissan Magnite adalah mobil SUV 5 Seater. Selain punya tampilan yang berkelas,cNissan Magnite juga dilengkapi dengan mesin bertenaga turbo yang akan memaksimalkan akselerasi serta tenaga saat berkendara.

Salah satu pilihan mobil Nissan termurah ini didukung oleh mesin HRAO 1.0 liter turbocharged terbaru yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 Ps dan torsi maksimum hingga 160 Nm. Turbinya aktif saat putaran mesin 2.200 rpm.

Mesin turbo bukanlah satu-satunya fitur unggulan yang disematkan pada All-New Nissan Magnite. Sejumlah fitur yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang juga dibekalkan, seperti cruise control, camera 360, hingga traction control system.

Nissan Magnite memiliki lima pilihan warna, yakni Blade Silver, Onyx Black, Storm White Flare Garnet Red & Onyx Black, serta Pearl White & Onyx Black. Ada empat varian yang dapat dipilih dengan harga termurah diangka Rp240 jutaan.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)