4 Silinder Turbocharged 1.600cc, Inilah Hyundai Kona Night Edition 2021

Minggu, 26 Juli 2020 - 00:03 WIB
loading...
4 Silinder Turbocharged 1.600cc, Inilah Hyundai Kona Night Edition 2021
Hyundai Kona Night Edition 2021. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Hyundai resmi memperkenalkan Kona Night Edition 2021 yang diperkirakan akan dijual di Amerika Serikat mulai September ini. Namun, mobil bertema gelap ini hanya ditawarkan dengan jumlah unit terbatas, tetapi Hyundai tidak mengungkapkan jumlah pasti yang akan dibuatnya. BACA JUGA - Jangankan Mama Muda, Setan pun Suka Goyang TikTok

Masalah lain yang dirahasiakan adalah berapa banyak pelanggan harus membayar untuk memesannya - garis Kona dimulai dengan varian SE yang ditawarkan dengan harga USD20.300 dan meningkat menjadi USD 27.950 untuk model spesifikasi tertinggi Ultimate . BACA JUGA - Wanita Transgender Tuntut Ganti Rugi Gegara 'Anunya' Beda dari Aslinya

Night Edition ditenagai oleh mesin 1.6 liter empat silinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 175 hp pada 5.500 rpm dan torsi 264 Nm dari 1.500 hingga 4.500 rpm.

Generator listrik ini dipasangkan dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan yang menggerakkan drive ke roda depan, dan penyesuaian ini juga berlaku untuk Limited dan Ultimate, tetapi tidak pasti apakah Edisi Malam juga akan ditawarkan dengan penggerak semua roda atau tidak.

Pemeriksaan gaya dilakukan termasuk kisi-kisi yang dikelilingi oleh nada hitam, bukan krom, dan bahkan lapisan krom telah dihapus dari rocker bawah dan bak belakang belakang. Nada hitam juga merupakan opsi untuk spion samping RAYS baru dan roda aluminium 18 inci dengan sentuhan semi-glossy.

Di dalam, lebih banyak warna hitam terlihat jelas di sebagian besar bagian termasuk gagang pintu dan sakelar penguncian pusat, sementara pedal alumnium semakin melengkapi gayanya. Pelanggan yang menginginkan hasil akhir serba hitam dapat memilih warna eksterior Ultra Black, tetapi pabrikan mobil ini juga menawarkan nada Galactic Grey (seperti dalam foto) dan bahkan Chalk White sebagai alternatif.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)