Ferrari Berusia 50 Tahun Dipamerkan di Ajang Ferrari Classiche Jakarta

Sabtu, 24 Juni 2023 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Ia mengatakan, semua data mobil Ferrari yang pernah diproduksi di Maranello, termasuk konfigurasi personalisasi saat mobil tersebut pertama dipesan, tercatat dengan rapi pada arsip penyimpanan data yang dimiliki oleh Ferrari.

Ferrari Berusia 50 Tahun Dipamerkan di Ajang Ferrari Classiche Jakarta

Hal tersebut memungkinkan Ferrari memastikan kesesuaian mobil yang dimiliki oleh konsumen dengan desain asli. ”Terutama saat mobil pertama kali dibuat dan sekarang tiba waktunya untuk restorasi di Ferrari Classiche,” ujar Nini.



Ia menyebut bahwa PT Eurokars Prima Utama dapat melakukan pemeliharaan dan juga proses sertifikasi mobil-mobil klasik Ferrari yang telah berumur lebih dari 20 tahun. “Nantinya, pemilik mobil tersebut mendapatkan Certificate of Authenticity Ferrari Classiche langsung dari Maranello,” ujarnya.

Nini menyebut bahwa program spesial yang ditawarkan Ferrari ini sangat penting bagi pemilik mobil. “Selain melindungi sejarah yang dimiliki setiap mobil, sertifikasi ini juga meningkatkan nilai mobil tersebut. Plus, memberi akses khusus bagi pemilik mobil untuk mengikuti berbagai acara khusus dunia Classiche yang diadakan oleh Ferrari,”beberNini.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)