Buka Diler Baru, Piaggio Tawarkan Banyak Promo Menarik

Selasa, 11 Juli 2023 - 09:05 WIB
loading...
Buka Diler Baru, Piaggio Tawarkan Banyak Promo Menarik
Piaggio terus mengembangkan diler ke berbagai kota di Indonesia, yang terbaru di Medan. Foto: dok Piaggio Indonesia
A A A
MEDAN - PT Piaggio Indonesia memperluas jaringannya dengan membuka diler Premium Motoplex 4 Brands di Kota Medan, Sumatera Utara. Pembukaan ini menandai dealer ke-56 sekaligus memasarkan motor premium di Sumatera.

Sebelumnya, PT Piaggio Indonesia telah mengoperasikan diler Premum Motoplex 4 Brands di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Diler terbaru di Medan ini sebagai komitmen perusahaan untuk konsisten memberikan pengalaman dan kepuasan konsumen.

Diler tersebut menyajikan empat merek dari Piaggio Group’s yang ada di Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.
Outlet ini juga menawarkan one-stop solution bagi penggemar otomotif untuk berkonsultasi, membeli, dan perawatan.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan diler baru ini untuk meningkatkan jangkauan produk dan layanan PID secara berkelanjutan di Medan, Sumatera Utara.

“Perluasan jaringan ini adalah cara kami untuk memastikan kenyamanan dan layanan tanpa batas kepada pelanggan, komunitas, dan pecinta merek-merek kendaraan roda dua premium Italia di kota mana pun,” kata Marco dikutip dalam keterangan resmi.

Berada pada tempat strategis di Ring Road Kota Medan, lokasi diler baru ini bakal memberikan kemudahan bagi pelanggan. Keberadaannya juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat hiburan.

Buka Diler Baru, Piaggio Tawarkan Banyak Promo Menarik

Diler dibangun di atas lahan seluas 450 meter persegi. Selain menawarkan produk premium asal Italia, di dalamnya juga menyediakan beragam aksesori, dan merchandise asli dari Piaggio Group.

Bobby Leong, Direktur PT Garda Depan Indonesia berharap dengan dibukanya diler baru ini dapat menjaga konsumen setia dan memperluas pasar di Kota Medan. Melalui pembukaan diler Motoplex 4 Brands ini, ia berharap potensi bisnis otomotif gaya hidup premium semakin berkembang.

“Kami sangat mengapresiasi sinergi kuat dengan PT Piaggio Indonesia selama 8,5 tahun terakhir, dan pembukaan dealer baru ini memperkuat kepercayaan kami terhadap pertumbuhan merek-merek Piaggio Group dan keberlanjutannya di Indonesia,” ujarnya.



Pembukaan diler Motoplex 4 Brands Garda Medan menghadirkan penawaran eksklusif untuk oli mesin dan diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang asli hingga 5 Agustus 2023.

Ini merupakan komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman otomotif premium yang lebih bernilai bagi seluruh konsumenmereka.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3241 seconds (0.1#10.140)