Wuling Air ev Jadi Mobil Hijau Terbaik, Ini Fakta-fakta Menariknya

Kamis, 13 Juli 2023 - 19:30 WIB
loading...
Wuling Air ev Jadi Mobil Hijau Terbaik, Ini Fakta-fakta Menariknya
Wuling Air ev mendapatkan penghargaan Green Product of the Year di ajang SME 2023. Foto/DOK. Wuling Motors
A A A
JAKARTA - Mobil listrik Wuling Air ev dinobatan sebagai Green Product of the Tear versi Marketeers. Penghargaan tersebut diberian dalam Sustainable Marketing Excellence (SME) 2023 yang digelar baru-baru ini.

Dalam perhelatan itu Wuling Air ev berhasil menjadi yang terbaik di kategori Planet Preservation dan layak mendapatan gelar Green Product of The Year. Gelar itu menahbiskan Wuling Air ev sebagai kendaraan ramah lingkungan yang mampu membantu mencapai tujuan keberlanjutan.

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors mengapresiasi penghargaan yang diberikan Marketeers. Penghargaan itu menurutnya membuat Wuling Motors termotivasi untuk terus mempertegas komitmen bagi Indonesia dalam menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi konsumen.

"Hal itu sejalan dengan semangat Drive For A Green Life yang diusung Wuling Air ev,” terang Brian Gomgom.



Wuling Air ev Jadi Mobil Hijau Terbaik, Ini Fakta-fakta Menariknya


Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia pada Agustus 2022 lalu. Kendaraan bebas emisi ini menonjolkan beragam kemudahan kepada konsumen mulai dari easy to use, easy home charging, hingga easy to own, yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan.

Wuling Air ev yang meraih penghargaan Green Product of The Year dari Marketeers ini cocok bagi semua kalangan yang mengedepankan mobilitas ramah lingkungan dalam rangka mengurangi emisi karbon untuk mendukung tujuan berkelanjutan.

Kendaraan listrik berbasis baterai dari Wuling ini menghadirkan solusi mobilitas modern yang meliputi pengisian daya yang dilakukan di rumah, keamanan baterai yang teruji dan bersertifikasi IP67, rangka yang kokoh, serta dual airbag pada bangku baris pertama untuk memastikan keamanan selama perjalanan.



Wuling Air ev Jadi Mobil Hijau Terbaik, Ini Fakta-fakta Menariknya


Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada Air ev, seperti Wuling Remote Control App via MyWuling+ serta perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).

Menilik tampilan eksterior Wuling Air ev, desain future-tech menawarkan teknologi futuristic melalui fitur modern yang inovatif, seperti adanya Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Berpindah pada sisi interior, Wuling Air ev mengedepankan kenyamanan pada kabin yang roomy melalui konfigurasi 4- seater dengan pengaturan 50:50 tersedia di bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih bagi pengguna.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)