Menjaga Performa Mobil Tanpa Harus Bayar Mahal

Kamis, 03 Agustus 2023 - 21:51 WIB
loading...
Menjaga Performa Mobil Tanpa Harus Bayar Mahal
Perawatan kendaraan secara berkala dengan biaya murah. FOTO CARSCOOPS
A A A
JAKARTA - Menjaga performa mobil sangat penting agar bisa tetap prima. Ya, perawatan berkala tentu lebih murah apabila dibandingkan memperbaiki komponen yang rusak.



Banyak langkah yang bisa dilakukan agar mobil pribadi bisa tetap optimal. Dari menggunakan bahan bakar berkualitas hingga membawanya ke layanan otomotif yang terpercaya.

Di kawasan Jabodetabek terdapat banyak bengkel yang memberikan layanan perbaikan dan perawatan mobil secara menyeluruh, salah satunya B-Quik, yang telah memiliki 20 cabang di Jadetabek.

"Kami menyediakan beragam servis, mulai dari oli, ban, aki, rem, shockbreaker, AC, wiper dan lainnya dengan menjamin keaslian produk yang digunakan," ujar Marketing B-Quik, Hasto Bawono, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Kami juga didukung dengan mekanik profesional yang sudah terlatih dan hanya menggunakan produk asli dengan garansi yang lama. Pengecekan gratis akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, tidak kurang tidak lebih," lanjut dia.

Menurut Hasto, pihaknya juga menggelar promo eksklusif Cari B-Quik yang berlangsung selama 1 Juli-1 September 2023. "Untuk lebih detailnya Anda bisa mengunjungi website resmi kami," tutupnya.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)
pixels