5 PO Bus yang Juga Memiliki Hotel Mewah, Tak Hanya Melayani Transportasi

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:17 WIB
loading...
A A A


Sebelum membuka bisnis PO Bus, Pak Kamto mengawali usahanya dengan menggeluti dunia perhotelan dan restoran. Hotel miliknya pun tersebar di beberapa titik dengan nama Citra Dewi.

4. PO Kencana


Perusahaan Otobus (PO) Kencana dikenal dengan armada mewahnya. Melihat sejarahnya, layanan PO bus ini ditularkan dari bisnis penginapan yang sebelumnya dilakoni lebih dulu.

Sebelum terjun di bidang transportasi darat, Kencana berawal dari sebuah hotel yang berdiri di Jepara sekitar tahun 1975. Meski terbilang baru, mereka telah memiliki popularitas yang cukup tinggi. Hal ini tentu tak terlepas dari layanannya yang memang banyak disukai.

5. PO Lorena

5 PO Bus yang Juga Memiliki Hotel Mewah, Tak Hanya Melayani Transportasi

Berikutnya ada PO Lorena. Bagi para penggemar bus seperti busmania, perusahaan otobus ini tentu sudah cukup dikenal juga.

Seperti PO bus lainnya, Lorena juga memiliki bisnis di dunia perhotelan melalui PT Lorena Latersia Properti. Dalam hal ini, setidaknya mereka pernah diberikan kepercayaan untuk memegang lisensi Swiss-Belhotel International yang telah merilis Swiss-Belinn Bogor pada November 2020 lalu.

Itulah sejumlah nama PO bus yang memiliki lini bisnis lain seperti hotel mewah.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)