Toyota Jual Hampir 4 Ribu Mobil di GIIAS 2023, Model Ini Paling Diminati

Minggu, 20 Agustus 2023 - 11:30 WIB
loading...
A A A
GIIAS 2023 mengusung tema Future Now, ini sebagai langkah awal menyambut masa depan dengan kendaraan ramah lingkungan. Ini juga jadi tujuan Toyota dengan menghadirkan kendaraan dengan emisi yang lebih rendah, bukan hanya mobil listrik.

“Jadi pesan utama Toyota di GIIAS tahun ini adalah carbon neutral, bagaimana melawan polusi. Apalagi sekarang lihat di Jakarta polusi cukup tinggi. Jadi produk-produk elektrifikasi dan juga ramah lingkungan kita tampilkan di sini solusi yang sudah ada,” ucap Anton.

“Hasilnya juga sangat baik, kita menentukan beberapa solusi dengan stakeholder baik pemerintah ataupun swasta, dari hidrogen, biofuel, ethanol, dan biodiesel. Saya rasa itu bisa menjadi alternatif solusi.”

Untuk angka penjualan kendaraan, kata Anton, dibandingkan Juli, pada bulan Agustus meningkat tajam karena adanya GIIAS 2023. Antusiasme masyarakat dalam menyambut elektrifikasi juga mendorong angka penjualan.

“Saya rasa bulan ini (penjualan) akan semakin membaik, karena ada GIIAS juga yang membantu. Dibanding GIIAS tahun lalu dengan hari yang sama, angka tersebut meningkat 14 persen. Jadi luar biasa sekali,” ucapnya.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)