Astra Financial Dukung Masyarakat Wujudkan Mimpi di GIIAS 2023

Minggu, 20 Agustus 2023 - 21:19 WIB
loading...
A A A
Proses ini sangat memudahkan konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung. Fitur Instant Approval sangat bermanfaat untuk menghemat waktu konsumen di tengah kesibukan rutinitas harian.

CEO Seva, Handoko Liem mengatakan, Seva terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Harapannya, berbagai fitur mumpuni serta penawaran yang dihadirkan SEVA dapat membantu konsumen GIIAS 2023 untuk dapat membeli mobil secara mudah, aman, dan nyaman dengan cicilan yang jelas dari awal.

Melalui fitur Instant Approval, konsumen GIIAS 2023 bisa mendapatkan approval hanya dalam waktu 15 – 30 menit dengan menjalani proses “e-KYC” yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, Seva hadir dengan layanan keuangan terintegrasi dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra). Seva menyediakan berbagai merk mobil dari brand Astra, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra).

Tak sekadar memberikan solusi pembiayaan kendaraan, di GIIAS 2023, Astra Financial juga memberikan perlindungan terhadap risiko yang kemungkinan akan terjadi di kemudian hari. Hal ini tentunya akan memberikan rasa tenang pada tertanggung sehingga mereka tidak perlu merasakan khawatir. Dengan berasuransi seseorang juga dianggap melakukan upaya untuk mengatur keuangannya dengan meminimalisasi mungkin segala bentuk risiko. Potensi risiko kini kian meningkat dari berbagai aspek, jika tidak dikelola dan dipersiapkan dengan baik, kerugian dapat terus terjadi.

Marketing – Retail & Digital Business Director Asuransi Astra Wisnu Kusumawardhana mengatakan, Asuransi Astra secara aktif ikut mendorong upaya literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia, sejalan dengan program yang digaungkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dia memaparkan, Garda Oto, produk asuransi perlindungan kendaraan roda empat dari Asuransi Astra memberikan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan dan kenyamanan saat berkendara di jalan dapat dirasakan melalui dua jenis perlindungan yang ditawarkan, yaitu komprehensif yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan sebagian maupun keseluruhan dan total loss only yang melindungi risiko kerugian atau kerusakan keseluruhan. Dengan adanya perlindungan asuransi, maka masyarakat bisa menjalani aktivitasnya dengan tenang.

Konsisten Dukung Industri Otomotif

Pada perhelatan pameran otomotif terbesar di ASEANini, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan: FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital: Astra Pay, MauCash, MOXA, dan Seva.

Director-in-Charge Astra Financial Suparno Djasmin menegaskan, dukungan Astra Financial diharapkan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional. Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-5 Astra Financial berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS.

“Kami berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman, sesuai dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” tegas Abong, sapaan Suparno Djasmin.

Astra Financial membawa semangat optimisme sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia di GIIAS 2023 dan momen pameran ini diharapkan dapat terus mondorong kinerja unit bisnis Astra Financial yang pada akhirnya memberikan kontribusi mendorong pertumbuhan industri otomotif dengan menghadirkan berbagai layanan pembiayaan kendaraan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)