Tips Merawat Mesin Kendaraan Selalu Prima dengan Edictive Petrocetamol

Minggu, 27 Agustus 2023 - 08:52 WIB
loading...
A A A
Dia menyarankan sebaiknya penggunaan cairan ini dikonsultasikan dengan mekanik atau bengkel mobil. Yakni tentang penggunaan produk ini secara langsung ke intake manifold untuk membersihkan saluran masukan udara, terutama untuk membantu membersihkan katup masukan mesin GDI (Gasoline Direct Infection).
Tips Merawat Mesin Kendaraan Selalu Prima dengan Edictive Petrocetamol


Ada juga cairan bernama Edictive Synfuse atau bisa disebut boosting oil. Namun cairan ini tidak direkomendasi untuk daily use. Synfuse berguna untuk menstabilkan oli, meremajakan oli, atau bisa juga dibilang untuk maintenence.

Synfuse hanya dapat dimasukkan ke dalam ruangan oli dan tidak untuk campuran bensin. Di samping itu, Synfuse punya kadar teknologi yang mempertahankan mesin panas, memberikan pelumasan ekstra dan proteksi baik pada mesin.

"Pertu diingat Synfuse pemakaiannya hanya untuk mesin high performance, baik itu mesin mobil, motor atau alat mesin berat," katanya. Untuk mendapatkan hasil terbaik, disarankan untuk pertama kali menggunakan pada jarak 200-500 KM sebelum jadwal penggantian oli.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)