Tips Merawat Mesin Kendaraan Selalu Prima dengan Edictive Petrocetamol

Minggu, 27 Agustus 2023 - 08:52 WIB
loading...
Tips Merawat Mesin Kendaraan Selalu Prima dengan Edictive Petrocetamol
Kendaraan bermotor, terutama bagian mesin harus mendapatkan treatment perawatan yang baik agar pada saat digunakan selalu dalam kondisi prima. SINDOnews/Nuriwan Tri Hendrawan
A A A
JAKARTA - Kendaraan bermotor, terutama bagian mesin harus mendapatkan treatment perawatan yang baik agar pada saat digunakan selalu dalam kondisi prima. Masalah kendaraan bermotor di Indonesia yang sering terjadi adalah penyumbatan di pompa bensin akibat kondensat.

Untuk mengatasi masalah tersebut, bisa menggunakan Edictive Petrocetamol dicampur di bahan bakar setelah mengisi BBM. Cairan ini dapat meluruhkan penyumbatan di pompa bensin sehingga memperlancar asupan BBM ke ruang bakar mesin.

Cairan ini berguna untuk memperbaiki struktur dan mempertahankan kualitas bensin agar tidak menurun setiap hari. “Kita tinggal di daerah tropis sehingga level oksidasi sangat cepat, walau sudah menggunakan Pertamax dan Pertamax Plus,” kata CEO & Founder ED&SON Erasmus Surya saat peluncuran 5 produknya di Jakarta, Sabtu (26/8/2023).



Produk ini menjadi solusi utama untuk menghilangkan penyumbatan di dalam tangki bahan bakar, pompa, dan sistem injeksi mesin. Jika menambahkan bahan tambah bahan bakar ini selama perawatan rutin mesin, manfaatnya dapat menjaga kualitas bahan bakar, serta meningkatkan efisiensi pembakaran internal dengan membersihkan ruang bakar dan katup.

Untuk memaksimalkan hasilnya, gunakan dua atau lebih Petrocetamol per 30 liter bensin atau 15 liter bahan bakar solar. Selain treatment di tangki bahan bakar kendaraan, pengendara juga bisa menggunakan Edictive Infuse untuk membersihkan jalur jalur sirkulasi mesin.

"Masalah klasik di Indonesia adalah tidak pernah membawa kendaraan mencapai RPM 6000 karena lalu lintas di Indonesia kerap macet. Untuk itu kita bisa menggunakan cairan Edictive Infuse yang bisa memulihkan mesin yang menggelitik,” kata Erasmus.

Sedangkan, treatment untuk mobil baru, untuk menjaga kekentalan oli mobil agar tetap selalu optimal dan selalu menjadi baru, pengendara bisa menggunakan Edictive Infuse. “Penggunaan cairan ini bisa menambahkan panjang umur penggunaan oli mesin sekitar 30%,” ujarnya.



Cairan ini dicampurkan bersama oli, serta membuat performa mesin di awal dan mempertahankan kesehatan mesin. “Untuk hasil terbaik, kami merekomendasikan penggunaan pertama kali pada jarak 200-500 KM sebelum penggantian oli terjadwal,” ujar Era.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)