Di Luar Nalar, Pria Ini Ditilang karena Nekat Bawa Banteng Raksasa di Mobil Sedan

Jum'at, 01 September 2023 - 10:28 WIB
loading...
Di Luar Nalar, Pria Ini Ditilang karena Nekat Bawa Banteng Raksasa di Mobil Sedan
Lee Meyer nekat membawa banteng bertanduk raksasa dengan mobil sedan. Foto: Leigh Journal
A A A
JAKARTA - Seorang pria di Amerika Serikat langsung ditilang karena nekat membawa seekor banteng dengan menggunakan mobil sedan. Kok bisa?

Aksi Lee Meyer, warga Neleigh, Amerika Serikat baru-baru ini bikin geger pengguna jalan bebas hambatan yang ada di Nebraska. Sebab, Lee Meyer nekat membawa banteng watusi kesayangannya berjalan-jalan dengan mobil.

Masalahnya mobil yang dia gunakan bukan truk atau pikap tapi sebuah sedan pintu empat. Saking penginnya membawa banteng Watusi itu dengan mobil sedan, Lee Meyers harus melepas atap mobil sedan miliknya sebagian.

Jadi banteng yang punya tanduk raksasa itu bisa muat ke dalam mobi meski seluruh tubuh hewan itu justru mencuat ke luar. Agar tidak terjatuh, Lee Meyer bahkan memasang sebuah pagar yang mepet dengan tubuh banteng itu.

Alhasil mau tidak mau aksi nekat Lee Meyer itu benar-benar mencolok. Tidak heran jika banyak pengguna jalan yang melihat mobil Lee Mayer lengklap dengan bantengnya langsung panik. Mereka menelpon pihak kepolisian akan aksi unik Lee Meyer dan banteng kesayangannya itu.

Di Luar Nalar, Pria Ini Ditilang karena Nekat Bawa Banteng Raksasa di Mobil Sedan

Pihak kepolisian setempat disebutkan NDTV, Jumat (9/1) ini langsung mengejar Lee Meyer dan banteng Watusi itu. Dia langsung dihentikan dan mendapatkan tilang karena membawa binatang dengan kendaraan yang tidak sesuai peruntukan.

"Pengemudi mobil langsung ditilang dan diminta kembali ke lokasinya berada untuk membawa pulang binatang tersebut," ucap Chad Reiman, Kapten Polisi di Nebraska.



"Kami belum pernah mengalami kejadian seperti ini sebelumnya," sambung Chad Reiman.

Sementara dilansir Leigh Journal, Rhonda Meyer, istri Lee Meyer mengatakan banteng itu sebenarnya memang hendak dibawa pulang setelah mengikuti kontes rodeo. Hanya saja saat berangkat Lee Meyer menggunakan kendaraan khusus untuk membawa banteng Watusi itu.

Uniknya saat hendak pulang, kendaraan yang dipakai justru mobil sedan. "Sekarang dia yang jadi terkenal bukan bantengnya," keluh Rhonda Meyer.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)