Dua Motor Presiden Jokowi Mejeng di Pameran Otomotif Burnout 2023

Sabtu, 02 September 2023 - 14:10 WIB
loading...
Dua Motor Presiden Jokowi Mejeng di Pameran Otomotif Burnout 2023
Setelah tampil dengan desain Chopper Racer kini motor Presiden Jokowi ganti menjadi Bobber. Foto/Setpres-Agus Suparto.
A A A
SOLO - Dua sepeda motor Presiden Joko Widodo meramaikan pameran otomotif Burnout 2023 di Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/2/2023).

Pameran otomotif Burnout kembali hadir setelah hiatus atau vakum selama tiga tahun sejak 2019. Kini Burnout hadir kembali dengan spirit lebih membara.

Ajang bergengsi ini diramaikan dengan beragam acara. Di antaranya, pameran motor dan mobil, pameran seni motoart, pameran barang bekas, perlombaan sepeda, sudut kuliner, pertukaran suku cadang otomotif, hingga sesi burnout yang spektakuler.



Tak kalah menarik, dua motor Presiden Jokowi didatangkan langsung dari Bogor, Jawa Barat. Kehadiran dua motor milik ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Pameran otomotif ini tak hanya menawarkan hiburan semata. Burnout 2023 juga menjadi ajang pertemuan dan interaksi antara penggemar otomotif dan musik.

Dengan adanya pertukaran informasi dan pengalaman diharapkan mampu menguatkan komunitas dan semakin mendekatkan dengan budaya otomotif dan musik tanah air.



Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang hadir menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.
Sementara panitia penyelenggara acara, Kusdarmawan Aryo Baskoro, menyatakan momen ini banyak ditunggu oleh para pencinta otomotif, seni, dan musik.

“Kehadiran acara ini tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai bagian dari keanekaragaman budaya dan hiburan di Indonesia yang semakin berkembang,” ujarnya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)