Petarung MMA Ukraina Nyaris Tewas Lawan Pencuri Mobil

Rabu, 13 September 2023 - 20:52 WIB
loading...
Petarung MMA Ukraina Nyaris Tewas Lawan Pencuri Mobil
Petarung MMA asal Ukraina, Ego Kostyuchenko nyaris tewas ditembak saat melawan pencuri mobil. (Foto: The Auto Wire)
A A A
JAKARTA - Nasib sial menimpa petarung MMA asal Ukraina, Ego Kostyuchenko. Dia nyaris tewas ditembak saat berupaya melawan pencuri mobil di Philadelphia.

Ego Kostyuchenko pindah ke Philadelphia, Amerika, setelah negaranya diinvasi Rusia, untuk mengejar mimpinya sebagai petarung MMA . Untuk membiayai hidup di negeri orang, dia melakukan pekerjaan sampingan mengantar makanan.

Nahas, saat mengirim makanan ke konsumen, mobil yang diparkirnya digondol maling lantaran mesin tidak dimatikan.

Dikutip dari The Auto Wire, Rabu (13/9/2023), mengetahui mobil Mercedesnya diambil, Ego Kostyuchenko pun berusaha mengejar pencuri dengan cara berlari hingga berhasil menyusul di lampu merah.



Dia mencoba menghentikan pencuri melalui jendela mobil yang terbuka. Saat itulah pencuri mengancam akan membunuhnya. Pada saat bersamaan, seorang pria yang duduk di kursi belakang mengeluarkan pistol dan menembakkan dua peluru, untungnya meleset dari sasaran yang dituju.

Menyadari ancaman itu nyata, Kostyuchenko menghindar. Dia tidak hanya kehilangan mobil Mercedes-nya tetapi juga dompet, telepon, perlengkapan latihan, dan beberapa dokumen penting.



Kepada ABC6, rekan Kostyuchenko mengatakan sang petarung telah dirampok dua kali dalam delapan bulan sejak pindah ke Philadelphia.

Di Philadelphia, membiarkan mesin mobil tetap menyala saat ditinggal mengirim paket adalah hal lumrah. Mereka khawatir mematikan dan menyalakan kembali mesin mobil secara terus-menerus akan menyebabkan kerusakan serius. Itu sebabnya mereka sering kali meninggalkan kendaraan dalam kondisi mesin menyala.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)