Hyundai Gelar Puncak Hari H di Jakarta, Disemarakkan Band GIGI

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 21:27 WIB
loading...
Hyundai Gelar Puncak Hari H di Jakarta, Disemarakkan Band GIGI
HMID menggelar acara puncak Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar acara puncak Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta, pada 14-15 Oktober, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Hyundai menawarkan beragam keseruan yang dapat dinikmati pengunjung.

Hari H: Harinya Hyundai diselenggarakan di Premium Parking Area, Gandaria City, Jakarta Selatan. Seluruh pengunjung dapat mengunjungi acara ini tanpa dipungut biaya alias gratis.

Sebelumnya, gelaran festival Hari H telah diadakan di dua kota besar, yaitu Makassar dan Medan. Kemudian acara ini menyambangi Jakarta sebagai puncak rangkaian acara yang diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung.

Keseruan festival kali ini diawali dengan konvoi yang digelar oleh Komunitas Hyundai Owners, dari diler Hyundai Summarecon Bekasi, kemudian ke Hyundai Bintaro untuk menuju lokasi acara tersebut.



Berbagai aktivitas pun diselenggarakan, seperti workshop, fun safety driving, talkshow hingga konser musik yang menghadirkan GAC pada, Sabtu (14/10/2023), dan GIGI pada Minggu (15/10/2023).

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan puncak rangkaian acara ini dapat memberikan berbagai pengalaman kepada para pengunjung.

“Kami membawakan berbagai pengalaman yang tak terlupakan bersama lini mobilitas terdepan Hyundai yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tanah Air,” kata Astrid dalam peresmian pembukaan festival Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

Tentunya pengunjung juga dapat melihat dan menjajal mobil terbaru Hyundai Stargazer X pada area test drive yang telah disediakan. Para pengunjung juga dapat melihat beragam model elektrifikasi dari Hyundai, termasuk yang terbaru Ioniq 6.

HMID turut menawarkan berbagai promo menarik dan keuntungan eksklusif selama acara Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta. Pengunjung yang melakukan pembelian model Stargazer dan Creta bisa mengikuti program undian berhadian paket wisata ke Korea Selatan.



Lebih lanjut, pengunjung yang membawa mobil Hyundai bisa menikmati maksimal empat dari sejumlah layanan gratis, seperti Multi Inspection, waterless car wash, fogging disinfectant, uji emisi, hingga gratis pengisian Nitrogen atau angin ban yang juga berlaku untuk mobil non Hyundai.

“Selain itu, kita juga memberikan program gratis oli dua liter khusus mobil Hyundai model apa pun dari tahun berapa pun. Di sini juga ada stasiun pengisian model AC yang bisa digunakan para pengunjung secara gratis,” kata Putra Samiaji, General Manager of Aftersales Service Department HMID.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)