Ini Alasan Chery Pilih Mobil Listrik Dibanding Hybrid untuk Garap Pasar Indonesia

Selasa, 17 Oktober 2023 - 06:54 WIB
loading...
A A A
Orang-orang masa kini yang terlalu banyak terpapar teknologi menganggap mobil itu seperti ponsel besar. Kendaraan yang dimiliki akan menjadi seperti rumah ataupun kantor, sehingga terlalu banyak hal yang tercampur di dalamnya.

"Mobil sekarang sudah benar-benar berbeda dengan zaman dulu. Menurut saya kalau seperti Omoda, kita bilang Omoda bukan sekedar mobil, tapi gaya hidup," kata Zhang Guibing.

Omoda 5 EV yang didesain berdasarkan standar global merupakan SUV bergaya crossover yang futuristik. Produk ini telah mendefinisikan pelanggannya yakni fashion muda. Tidak hanya mereka yang muda secara usia tapi juga para fashionista berjiwa muda.



Menurut Zhang, Chery telah melakukan banyak hal untuk pasar Indonesia, termasuk investasi. Bulan depan produksi perakitan Chery di Indonesia akan beroperasi penuh.

"Saya berpikir dengan sangat cepat CKD (pabrik perakitan) pertama kami, ya, ya, bulan depan kami sedang mempelajari produksi massal. Saat ini kami sedang memikirkan beberapa model khusus yang dirancang dari karena Indonesia memiliki populasi yang besar,"katanya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)