Dipamerkan di Japan Mobility Show 2023, SUV Listrik Honda Prologue Goda Pasar Amerika

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Teknologi canggih ini membantu pengemudi mengendarai kendaraannya dengan apikasi Google Assistant, Google Maps, dan aplikasi lainnya di Google Play.

Ada meter cluster 11,0 inci dan sistem infotainment layar sentuh horizontal 11,3 inci merupakan perlengkapan standar di semua model. Tentu saja, Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto tetap didukung. Selain semua teknologi itu, setiap Prolog memiliki sejumlah bantuan pengemudi, yang mencakup bantuan kemudi titik buta, pengereman lalu lintas belakang, dan deteksi pejalan kaki belakang.

Jarak Maksimal 482 Km
Dipamerkan di Japan Mobility Show 2023, SUV Listrik Honda Prologue Goda Pasar Amerika

Untuk mendukung kenyamanan pengguna, Honda Prologue memiliki kapasitas baterai lithium-ion 85kWh dengan pengisian daya cepat. Versi tertinggi memiliki varian penggerak semua roda yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 288 HP serta torsi sebesar 333 pon-kaki.

Tenaga yang besar ini menghasilkan akselerasi responsif, di samping itu juga Honda Prologue juga dapat melaju sejauh maksimal 482 km. Akselerasi dan deselerasi diekspresikan dengan suara simulasi atau suara artifisial. Dengan kecepatan pengisian maksimum 155 kW saat dihubungkan ke pengisi daya cepat DC, baterai Prologue diharapkan dapat menambah jangkauan lebih dari 100 km dalam 10 menit.

Pelanggan juga dapat memilih salah satu dari tiga paket pengisian daya yang berbeda. Ini termasuk pengisi daya rumah 11,5 kW atau kit pengisi daya portabel 7,6 kW.


Model termurah Sudah Mewah
Dipamerkan di Japan Mobility Show 2023, SUV Listrik Honda Prologue Goda Pasar Amerika

Prologue hadir dalam tiga level trim: EX, Touring, dan Elite. Bahkan model termurahnya saja sudah mewah. Misalnya, kursi depan berpemanas, kursi pengemudi yang dioperasikan dengan tenaga dengan penyesuaian pinggang, pengatur suhu zona ganda, dan pengisi daya ponsel pintar nirkabel.

Untuk versi Touring jok fabric diganti kulit dan menambahkan pengaturan kursi memori, kaca spion peredupan otomatis, dan sistem suara Bose 12 speaker.
Versi Elite dilengkapi kulit lebih premium dengan lebih banyak warna, roda kemudi berpemanas, kursi depan berventilasi, dan tampilan head-up.

Honda akan menawarkan Prologue dalam dua konfigurasi sistem penggerak, yaitu penggerak roda depan dan penggerak semua roda, dengan tiga level trim yang berbeda, yakni EX, Touring, dan Elite.

Mid-size SUV tersebut diperkirakan akan dibanderol mulai USD45.000-USD50.000 atau Rp700 juta-Rp800juta.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)