Daihatsu Osanpo Tampang Klasiknya Hipnotis Pengunjung JMS 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 14:04 WIB
loading...
A A A
Mobil ini memiliki ukuran yang lebih pendek dari Mini Cooper. Namun, memiliki jarak sumbu roda yang setara yakni 96 inci.

Daihatsu Osanpo memang hadir sebagai mobil listrik. Namun, pihak perusahaan belum memberikan catatan khusus mengenai tenaga dan performanya.

Daihatsu Osanpo mendapatkan desain interior yang mewah. Meski begitu, kabinnya terlihat sederhana dan tidak menunjukkan kesan fripperies.

Sementara itu, roda kemudi lebih praktis sehingga memberikan pengemudi pemandangan cluster instrumentasi yang ringkas. Beralih ke bagian dasbornya, tampak terbuat dari bahan Perspex transparan.

Selain itu, terdapat sedikit atau tanpa kontrol. Ada dugaan jika layar sentuhnya tersembunyi.

Daihatsu Osanpo adalah EV yang mungkin saja terlihat aneh tetapi menakjubkan. Kehadiran mobil ini kembali menunjukkan inovasi dalam dunia otomotif untuk memberikan kendaraan masa depan yang luar biasa.

Harapannya, mobil ini segera masuk ke tahap produksi dan menunjukkan semua kehebatannya. Bukan tidak mungkin, saat peluncuran resminya nanti, mobil listrik Daihatsu Osanpo menjadi incaran para pecinta mobilitas tinggi.

Osanpo mungkin berukuran sama dengan Vision Copen, namun terlihat lebih maskulin dan memiliki relief tanah yang jauh lebih tinggi.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3351 seconds (0.1#10.140)