4 Rekomendasi Mobil Mini EV di Indonesia, Nomor 1 Paling Laris

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:34 WIB
loading...
A A A
Bukan mengandalkan lithium-ion, K-Upgrade dibekali jenis baterai Lead Acid yang diletakan di bawah sasis mobil. Kapasitasnya pun cukup besar, yakni 26,7 kWh.

Pada performanya, K-Upgrade bisa menghasilkan tenaga sebesar 68 PS. Sementara kecepatan maksimal diklaim dapat mencapai 155 km/jam.

3. DFSK Mini ev


Mobil listrik ini sudah beberapa kali tampil dalam pameran otomotif di Indonesia. Salah satunya adalah pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.



Kehadiran DFSK Mini ev sendiri sejatinya sudah digembar-gemborkan sejak tahun lalu. Namun, belum diketahui secara pasti waktu bagi mobil listrik mungil Ini untuk resmi dipasarkan.

Melihat tampilannya, DFSK Mini ev memiliki dimensi yang tak jauh berbeda dari Wuling Air ev. Informasi lain seperti performa dan harganya mungkin bakal diketahui menjelang perilisannya nanti.

4. Chery EQ1

4 Rekomendasi Mobil Mini EV di Indonesia, Nomor 1 Paling Laris


Sama seperti DFSK Mini ev, Chery EQ1 juga beberapa kali tampil dalam pameran otomotif besar di Indonesia. Jika resmi meluncur di Tanah Air, banyak orang menganggap mobil listrik ini dapat menjadi pesaing Wuling Air ev.

Namun, tampaknya PT Chery Sales Indonesia (CSI) belum akan meluncurkan Chery EQ1 dalam waktu dekat. Sebelum itu, mereka akan berfokus dulu terhadap Omoda 5 ev.

Itulah beberapa nama mini ev yang sudah muncul di Indonesia meski belum semuanya resmi dipasarkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)