Toyota Crown Sedan 2024 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Kamis, 09 November 2023 - 18:27 WIB
loading...
Toyota Crown Sedan 2024  Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Toyota Crown 2024. FOTO/ DAILY
A A A
TOKYO - Setelah crossover dan sport, Toyota memperkenalkan anggota keluarga terbarunya di seri Crown. Toyota Crown Sedan tampil stylish dan apik tanpa lekuk tubuh yang dramatis.


Seperti dilansir dari Autopro, secara historis, Crown awalnya adalah sedan dan setelah dilakukan penelitian, Toyota memutuskan untuk mengembangkan sedan jenis baru.

Crown menawarkan kenyamanan luar biasa dan pengalaman berkendara berkualitas tinggi. Toyota mengembangkan Crown untuk penggunaan pribadi dan bisnis.

Fitur menarik lainnya adalah penawaran powertrain sel bahan bakar (FCEVs) selain model hybrid (HEVs).

Dari segi desain, Crown melanjutkan gaya martil dan berhasil diterjemahkan ke dalam model terbaru Toyota yang diluncurkan sebelumnya.

Yang juga menonjol adalah pola grid vertikal yang terlihat rapi dan menarik perhatian. Bagian sampingnya simpel tanpa drama, sedangkan bagian belakangnya juga rapi dengan lampu horizontal tipis dan panjang.

Interior Crown menampilkan upaya desainer dalam menyeimbangkan gaya modern dan klasik.

Garis lengkung dan horizontal kontras atau suasana sibuk dan kontras dengan desain eksterior. Desain dashboardnya sebenarnya mirip dengan Crown Crossover dan disempurnakan menjadi lebih mewah.

Jarak sumbu roda tiga meter memberikan ruang yang cukup untuk kursi belakang dan memenuhi kebutuhan mobil dengan pengemudi.

Ruang kaki yang nyaman juga membantu keluar masuknya dengan lancar. Toyota membekali Crown dengan berbagai fungsi perhotelan untuk memberikan kenyamanan pada penumpang belakang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)