Pria Ini Bawa Pulang Mobil Baru Nissan setelah Tempelkan Tangan selama 30 Jam

Senin, 13 November 2023 - 19:02 WIB
loading...
Pria Ini Bawa Pulang Mobil Baru Nissan setelah Tempelkan Tangan selama 30 Jam
Chan Kok Seng berhasil membawa pulang hadiah mobil Nissan Kicks e-Power Premium Adventure Series senilai USD77.638. (Foto: Mashable)
A A A
SINGAPURA - Seorang pria asal Singapura, Chan Kok Seng (56), berhasil membawa pulang hadiah mobil Nissan Kicks e-Power Premium Adventure Series senilai USD77.638 setelah mampu bertahan menempelkan tangannya selama lebih dari 30 jam.

Chan berhasil mengalahkan 174 peserta dari Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Kamboja, dalam putaran final Tan Chong Car Challenge di Singapura .

Dilansir dari Mashable, Senin (13/11/2023), pada pertarungan final, kompetisi berlangsung selama dua hari dengan jeda istirahat lima menit setiap enam jam.

Kontestan hanya perlu menempelkan telapak tangan mereka di mobil selama mungkin. Namun juga ada permainan eliminasi setiap jam seperti Car Swap, The Cross-Legged Crane, Reach Out Rhinoceros, Tipsy Bottle Trick, dan lainnya.



Dalam rentang 30 jam tantangan, ada sekitar delapan tantangan dan enam pertukaran mobil, yang mengharuskan peserta beralih posisi dalam hitungan detik. Akhirnya, hanya tersisa empat peserta, dari Singapura dan Vietnam. Setelah pertempuran panjang selama 30 jam, Chan Kok Seng jadi pria terakhir yang bertahan.

Usai memenangkan pertarungan, Chan tak bisa membendung kebahagiannya dan mengucapkan terima kasih ke istrinya yang selalu memberikan dukungan. Chan menambahkan, rajin berlatih Taiji, seni bela diri Tionghoa dan kadang-kadang melakukan yoga serta bermain rollerblade.



Chan merupakan orang kedua tertua yang memenangkan tantangan sejak dimulai pada tahun 2002, saat itu disebut Subaru Car Challenge. Pemenang tertua sebelumnya berusia 58 tahun.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)