Inilah Fitur Lengkap NETA V, Mobil Listrik Buatan China Pendatang Baru di Indonesia

Kamis, 23 November 2023 - 08:27 WIB
loading...
Inilah Fitur Lengkap NETA V, Mobil Listrik Buatan China Pendatang Baru di Indonesia
Mobil listrik buatan China NETA V. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia telah resmi memperkenalkan produk pertamanya di Indonesia dengan NETA V. Mobil listrik buatan China ini hadir dengan 5 pilihan warna nan unik dan trendi, Sakura Pink, Sky Blue, Moonlight Green, White Storm dan Midnight Gray.



NETA V dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh dan mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian New European Driving Cycle (NEDC) dan 401 KM dengan standar pengujian China Light-Duty Vehicle Test Cycle (CLTC).

Memiliki pengaturan full touch screen yang mempermudah pengguna untuk mengatur semua fitur yang dimiliki NETA V. Selain itu NETA V juga memiliki bagasi yang luas hingga 355 liter dan interior yang minimalis dan memiliki head unit 14,6 inchi.

Untuk dimensi mobil listrik ini memiliki panjang 4.070 mm, lebar, 1.690 mm, dan tinggi 1.680 mm. Jadi mobil listrik ini memang lebih mirip sebuah crossover.

Hanya saja kelengkapan dan fitur-fitur canggihnya kurang begitu lengkap dibanding lainnya. Mobil ini hanya dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh 14,6 inci, enam speaker, serta dua airbags. Tidak ada juga fitur keselamatan aktif yang canggih seperti ADAS.

Prediksi SINDONEWScom, Esemka memang akan membawa dua mobil di ajang IIMS 2023 yakni NETA U Pro dan NETA V. Pasalnya kedua mobil listrik itu yang lebih realistis mengaspal di Indonesia.

Bahkan bisa dibilang NETA V adalah yang paling mungkin dijual di Indonesia. Pasalnya harga NETA V lebih masuk akal di kantong masyarakat Indonesia.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan ke pasar Indonesia, NETA V membandrol harga mulai dari Rp379.000.000 (on the road Jakarta).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)