Gaet Kalangan Anak Muda, SASA Gelar Decemblar Kustom Weekender untuk Pecinta Otomotif

Senin, 04 Desember 2023 - 12:30 WIB
loading...
Gaet Kalangan Anak Muda, SASA Gelar Decemblar Kustom Weekender untuk Pecinta Otomotif
Sasa menjadi sponsor utama dalam pagelaran akbar Decemblar Kustom Weekender pada 2-3 Desember 2023 di Ecovention Ancol, Jakarta. (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)
A A A
JAKARTA - Produsen bumbu masak, PT Sasa Inti menjadi sponsor utama dalam ajang Decemblar Kustom Weekender 2023 di Ecovention Ancol, Jakarta, 2-3 Desember 2023. Di ajang itu, Sasa menampilkan SASA Food Garage yang merepresentasikan kedekatan bumbu dapur tersebut dengan kalangan anak muda.

Area SASA Food Garage ini menjadi pusat perhatian di event Decemblar karena posisinya yang terletak dekat dengan entrance gate dan tampilan truck-nya yang eye catching memperlihatkan SASA hadir dengan tren dan lifestyle sehingga tetap eksis di berbagai kalangan.

Tidak hanya itu, begitu memasuki entrance gate para pengunjung juga langsung disuguhkan dengan puluhan motor custom dan modifikasi yang berjejer rapi. Ada cafe racer, street tracker, board tracker, scrambler, chopper, moge, dan masih banyak lainnya.

Puluhan motor tersebut menjadi daya tarik pengunjung untuk berswafoto. Keseruan para pengunjung kian membuncah saat mereka singgah di booth SASA . Terdapat motor chopper custom di booth ini. Spot ini sangat instagramable dan pas untuk mengisi feed di berbagai media sosial.

Perhelatan akbar yang disponsori SASA, brand lokal bumbu ternama ini merupakan rangkaian kegiatan yang didedikasikan untuk para penggemar otomotif, penghobi, pembuat produk mobil purna jual, rumah audio, tuning, hingga penyedia layanan terkait otomotif profesional.

Aldina Bahri, Head of Digital Marketing PT. Sasa Inti, mengatakan SASA hadir untuk melezatkan gelaran Decemblar Kustom Weekender 2023 dengan mengadakan berbagai macam kegiatan, food truck, hingga merchandise menarik bagi pengunjung.

“SASA pertama kali menjadi sponsor event otomotif ya. Kami ingin memperkenalkan bahwa SASA sudah menjadi sahabat masakan karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan di setiap sajian, yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis. Jadi, bisa menemani para pecinta otomotif saat kulineran,” ucapnya saat ditemui Minggu (3/12/2023) di Ecovention Ancol.

Dalam event ini para pecinta otomotif dapat bereksperimen langsung masakan dari SASA. Dalam kegiatan ini para bikers berkesempatan mengikuti kegiatan Mendadak Cooking di booth Sasa. Aldina berharap melalui event ini brand SASA bisa lebih dikenal di kalangan pecinta otomotif.

“Dengan event ini kami ingin brand kami menjadi top of mind di kalangan pecinta otomotif. Luar biasa banget antusiasme pengunjung yang datang ke booth kita untuk beli makan. Pengunjung yang datang ke booth kita juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik,” tuturnya.

Misi SASA tersebut tampaknya cukup berhasil jika dilihat dari antusiasme pengunjung yang memadati booth SASA selama dua hari penyelenggaraan Decemblar Kustom Weekender 2023. Meski cuaca cukup panas, rupanya tak menyurutkan niat pengunjung untuk tetap memenuhi booth SASA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)